gentlemancode.id
Cara Memakai Cologne dengan Benar

CARA MEMAKAI COLOGNE DENGAN BENAR

Published on Thursday, 13 December 2018

Banyak pria cenderung memakai cologne dengan cara yang salah, bro.  Kita, sering banget memakai cologne pada saat kita udah selesai dandan. Nah, Lo perlu tahu bro bahwa itu merupakan hal yang salah, karena justru seharusnya Lo menyemprotkan cologne tepat ketika Lo akan dandan bukan sebaliknya.

Ben Krigler, seorang pemilik merek parfum generasi kelima Krigler mengatakan bahwa seharusnya Lo menggunakan wewangian pada kulit Lo, bukan baju Lo. Dia mengatakan bahwa waktu yang tepat untuk menggunakan cologne adalah ketika Lo belum memakai baju sehingga cologne tersebut bisa menyatu dengan tubuh Lo.

Zat-zat alami yang ada pada tubuh Lo akan mempengaruhi aroma cologne yang Lo pake. Selain itu, kehangatan yang dihasilkan oleh tubuh Lo akan membuat aroma cologne menyebar secara alami pada tubuh Lo, bro.

Cara memakai cologne dengan benar

Setelah Lo mandi, semprotkan cologne pada titik nadi Lo, khususnya leher, dada, dan pergelangan tangan. Area ini merupakan tempat pembuluh darah yang berada paling dekat dengan kulit, sehingga area ini cenderung mengeluarkan panas lebih banyak, sehingga cologne yang Lo gunakan bisa cepat menyebar. Setelah itu, biarkan selama beberapa detik agar cologne yang Lo semprotkan tadi mengering sebelum Lo memakai pakaian Lo.

Nah bro, jadi begitu caranya memakai cologne dengan benar. Inget ya, gunakan ketika Lo baru selese mandi sebelum Lo dandan supaya wanginya bisa maksimal. Kalo Lo masih salah dalam menggunakannya, maka bisa-bisa wanginya nggak berasa.

Oke deh, Gw rasa itu aja dari Gw. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan lupa bagikan artikel ini sama temen-temen Lo. Sukses buat Lo semua, thanks and have a wonderfull day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini