gentlemancode.id
Ciri pomade kadaluarsa

CIRI POMADE KADALUARSA

Published on Friday, 25 May 2018

Berhubungan dengan banyaknya pertanyaan mengenai ciri-ciri pomade yang sudah kadaluarsa itu seperti apa, maka kali ini Gentlemancode akan ngasi tahu Lo mengenai ciri-ciri pomade yang sudah expired atau kadaluarsa. Untuk penjelasan lengkapnya, simak dibawah ini ya!

1. Berubah Warna

Kalo misalnya pomade yang Lo gunakan sudah mengalami perubahan warna, maka itu bisa menjadi salah satu indikasi bahwa pomade tersebut sudah kadaluarsa, bro. Segera hentikan pemakaian kalo misalnya pomade sudah mengalami hal ini.

2. Perubahan Aroma

Selain berubah warna, pomade yang mengalami perubahan pada aroma juga merupakan tanda bahwa pomade tersebut sudah kadaluarsa. 

3. Mengalami Perubahan Tekstur

Ciri yang ketiga adalah perubahan tekstur, bro. Perubahan tekstur ini bisa dari yang tadinya keras menjadi lebih lembek, atau bisa juga yang tadinya lembek menjadi lebih keras. Intinya, Lo akan menemukan perbedaan pada tekstur pomade tersebut dibandingkan dengan pas pertama Lo membelinya.

4. Timbul flek putih

Ciri yang ke empat adalah timbulnya flek putih pada permukaan pomade dan Lo bisa melihat flek putih ini ketika Lo membuka tutup pomade. Kalo misalnya Lo udah melihat flek-flek putih pada permukaan pomade, lebih baik jangan Lo pakai pomade tersebut karena itu berarti pomade udah nggak bagus lagi.

Sejauh ini baru 4 ciri itu yang bisa kami temukan dari pomade yang sudah kadaluarsa. Apabila kedepan kami menemukan ciri-ciri yang baru, maka kami akan segera memperbaharui artikel ini. 

Pada dasarnya setiap pomade memiliki ketahanan yang berbeda-beda, ada yang bisa dua tahun masih bisa dipakai dan ada juga yang baru satu tahun udah jelek. Nah, karena kita nggak tahu berapa lama usia pomade tersebut, maka kita harus jeli memperhatikan ciri-ciri yang disebutkan tadi agar kita tidak salah dalam memakai pomade.

Beberapa pomade memang sudah memiliki tanggal kadaluarsa dalam kemasannya, namun sayang itu masih sedikit, padahal informasi ini sangat penting untuk kita para pengguna. 

Jadi bro, pomade itu bisa kadaluarsa dan produk yang kadaluarsa jelas nggak bagus untuk kita gunakan. Jeli lah dalam menggunakan pomade, apabila Lo menemukan ciri-ciri tadi, maka sebaiknya Lo jangan menggunakan pomade tersebut. 

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini