gentlemancode.id
Tanya Jawab Seputar Beard Oil, Biar Gak Salah Paham Bro!

TANYA JAWAB SEPUTAR BEARD OIL, BIAR GAK SALAH PAHAM BRO!

Published on Wednesday, 14 June 2017

Selain rambut, janggut merupakan salah satu penunjang penampilan yang akan membuat kita para cowok lebih terlihat gagah dan manly. Sayangnya, tidak semua cowok bisa memiliki janggut dikarenakan faktor genetik atau faktor-faktor lainnya. Hal inilah yang kemudian membuat beberapa orang menggunakan beard oil untuk membantu pertumbuhan janggut mereka.

Lalu, apakah beard oil aman untuk digunakan? Apakah benar bisa menumbuhkan janggut? Terus, bagaimana sih cara memakainya?

Dibawah ini adalah beberapa penjelasan mengenai beard oil yang sering ditanyakan oleh sebagian orang. Selengkapnya, simak dibawah ini ya!

1. Beard Oil Itu Aman Gak Sih?

Untuk mengetahui apakah beard oil itu aman atau enggak kita harus memahami setiap kandungan yang digunakan dalam pembuatannya. Selama bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami yang tidak berbahaya, maka besar kemungkinan produk tersebut aman untuk kita. Dan apabila ketika pertama kali dipakai ternyata menimbulkan masalah, maka sebaiknya hentikan pemakaian untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan.

2. Apa Benar Beard Oil Bisa Menumbuhkan Janggut?

Sejauh ini belum ada penelitian yang membenarkan bahwa beard oil mampu menumbuhkan janggut. Buat Lo yang memang gak punya gen yang mendukung, sepertinya akan susah untuk menumbuhkan janggut.

Pada dasarnya, fungsi sebuah beard oil adalah untuk membantu pertumbuhan janggut. Bukan menumbuhkan janggut. Artinya, beard oil hanya berfungsi sebagai pupuk untuk menutrisi janggut yang sudah ada sebelumnya sehingga janggut tersebut bisa tumbuh dengan baik.

3. Kalo Gak Bisa Numbuhin Janggut, Trus Apa Manfaat Beard Oil?

Seperti yang Gw bilang tadi, beard oil itu berfungsi sebagai pupuk yang akan menutrisi janggut Lo. Janggut yang memang sudah ada sebelumnya. Selain itu, beard oil juga memiliki beberapa manfaat seperti untuk membuat janggut tetap lembab, melelmbabkan kulit pada area janggut, menghaluskan janggut, dan mempertebal janggut.

4. Bagaimana Cara Menggunakan Beard Oil Yang Benar?

Teteskan beard oil secukupnya pada telapak tangan. Setelah itu usapkan secara merata pada area janggut yang sebelumnya sudah dibersihkan. Usapkan secara perlahan kepada semua bagian area janggut dengan sedikit dipijat. Sebaiknya, bersihkan dengan air hangat terlebih dahulu bagian yang akan diberikan beard oil untuk hasil yang lebih maksimal.

5. Sebaiknya Berapa Kali Kita Harus Menggunakan Beard Oil?

Setiap orang mungkin akan berbeda tergantung dengan kebutuhannya. Tapi, sebaiknya gunakan 2 kali sehari saja yaitu pagi dan malam hari. Ingat, bagaimanapun juga sesuatu yang berlebihan itu gak baik, jadi gunakan seperlunya dan secukupnya aja.

Gimana Bro? Udah jelas? Kalo masih ada pertanyaan Lo bisa tanya di facebook kita di sini ya : https://www.facebook.com/gentlemancode.id/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini