gentlemancode.id
Rahasia  Untuk Tampil Menarik. Cowok Wajib Tau!

RAHASIA UNTUK TAMPIL MENARIK. COWOK WAJIB TAU!

Published on Friday, 06 October 2017

Penampilan adalah salah satu faktor yang paling menentukan bagaimana penilaian orang terhadap kita. Kalo sekarang Lo lagi ada dalam misi suci untuk PDKT sama gebetan Lo, maka Lo kudu memperhatikan penampilan Lo nggak boleh engga! Wajib itu hukumnya, Bro. Ingat jangan sampe Lo berani PDKT dengan penampilan yang pas-pasan. Maksud Gw gini, Lo harus punya efort lebih untuk membuat penampilan Lo jadi enak untuk dipandang, jangan cuek-cuek aja, Bro. Karena ketertarikan lawan jenis akan di mulai dari pandangan mata, kalo dari mata aja udah gak enak mana bisa turun ke hati, bener gak Bro?

Nah, sebetulnya untuk membuat penampilan Lo jadi menarik itu gak ribet, Bro. Lo gak perlu sampe perawatan di salon atau sampe operasi plastik. Ribet itu mah dan terbilang lebay.  Perawatan cowok itu lebih simple dibanding cewek. Jadi Lo gak akan terlalu banyak makan waktu dan biaya ketika melakukannya.

Dibawah ini adalah beberapa hal sederhana yang bisa Lo lakukan untuk membuat penampilan Lo lebih menarik di mata perempuan. Simak baik-baik nih, Bro!

Hal pertama yang harus Lo perhatikan untuk membuat penampilan Lo menjadi lebih menarik adalah menjaga kebersihan dan kerapihan.

Bener banget Bro, kalo Lo pengen terlihat lebih menarik di mata gebetan Lo maka perhatikanlah kebersihan badan dan kebersihan pakaian yang Lo kenakan. Percuma ganteng, percuma baju yang Lo pakai itu mahal, kalo misalnya Lo gak memperhatikan kebersihannya.
Meskipun kelihatannya sederhana, tapi hal ini sangat penting untuk Lo perhatikan, Bro. Karena perempuan akan sangat menghargai pria yang memperhatikan kebersihan dan kerapihan. Gak perlu baju mahal, gak perlu pake baju-baju branded, selama itu bersih dan rapih maka Lo udah sangat siap untuk menarik perhatian gebetan Lo.

Masih berhubungan dengan kebersihan, jangan lupa untuk menjaga kebersihan wajah agar tidak kelihatan kusam

Untuk menjaga kulit wajah tetap segar caranya sangat mudah, Bro. Lo juga gak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena biayanya cukup murah. Gunakanlah sabun muka yang cocok dengan jenis kulit Lo yang bisa Lo beli di mini market di sekitar rumah Lo. Setelah itu, biasakan agar Lo mencuci muka sebelum dan sesudah beraktivitas agar kebersihan kulit wajah Lo tetap terjaga.

Setelah tadi kita ngomongin kebersihan badan, wajah, dan pakaian, saatnya sekarang kita membahas gaya busana yang akan Lo kenakan.

Setelah tadi kita sedikit membahas tentang pakaian, sekarang saatnya kita membahas sesuatu yang lebih detail lagi yaitu gaya busana yang akan Lo pakai. Untuk masalah ini, hal yang paling tepat untuk Lo lakukan adalah dengan memilih gaya busana yang nyaman dan gak berlebihan ketika Lo kenakan. Kenapa harus nyaman? Alasannya adalah karena pakaian yang nyaman akan membuat Lo lebih percaya diri. Beda halnya kalo Lo memakai pakaian yang gak Lo banget. Lo pasti gak nyaman dan Lo pasti jadi kurang percaya diri. Pernah ngalamin kan gimana rasanya, Bro? Terus kenapa jangan berlebihan? Nah, dari beberapa temen Gw yang cewek, mereka menyatakan bahwa mereka tidak terlalu suka sama cowok yang dandan berlebihan. Mereka lebih suka yang simple dan rapi. Itu aja, gak lebih.

Nah, untuk masalah busana, jangan sampe Lo asal ikut-ikutan Bro karena belum tentu gaya tersebut cocok sama Lo.

Kalo Lo udah punya pakaian andalan yang bisa bikin Lo percaya diri dan Lo nyaman, jangan lupa untuk menyemprotkan minyak wangi, Bro.

Jangan sampe bau badan atau bau apek pakaian Lo jadi penghambat Lo untuk menarik perhatian gebetan Lo, Bro. Fatal banget ini. Pakailah parfum atau deodorant supaya Lo mendapatkan wangi yang segar pada tubuh dan pakaian yang Lo kenakan. Pilihlah parfum yang baunya samar dan tidak terlalu menyengat, karena kalo terlalu menyengat biasanya perempuan juga engga suka, Bro. Wangi yang sedap akan menambah rasa percaya diri Lo. Jadi, jangan malas untuk menyemprotkan minyak wangi ya.

Nah sekarang cek kebersihan mulut Lo, bersih apa engga?

Meskipun tidak terlalu kelihatan, kebersihan mulut khususnya gigi jangan sampe Lo abaikan. Kalo kebersihan mulut dan gigi nggak Lo perhatikan bisa-bisa nanti Lo bau mulut, Bro. Gak mau kan gebetan Lo kabur karena mulut Lo bau?

Sikat gigi lah secara rutin dan bila perlu tambah dengan menggunakan obat kumur supaya kebersihan mulut Lo bisa terjaga dengan baik. Selain itu, Lo juga harus menghindari makanan-makanan yang mengandung bau yang tajam ketika Lo akan bepergian. Akan lebih oke lagi kalo Lo menghindari makanan-makanan yang bisa merusak gigi dan gusi karena gigi yang tidak sehat akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Ngomong-ngomong soal makanan, sangat penting buat Lo untuk menjaga pola makan untuk menjaga penampilan agar tetap prima.

Makanan yang kita konsumsi akan berpengaruh kepada kesehatan kita, dan kesehatan kita tentu akan berpengaruh terhadap penampilan kita. Penampilan yang menarik hanya akan diperoleh ketika Lo sehat.

Jadi Bro, perhatikanlah makanan yang akan Lo konsumsi. Perhatikan apakah makanan tersebut bisa memenuhi nutrisi yang Lo butuhkan. Ketika nutrisi yang Lo butuhkan sudah terpenuhi dengan baik, maka penampilan yang menarik pasti bisa Lo dapatkan.

Nah, untuk yang satu ini emang suka bikin males tapi manfaatnya banyak, Bro. Olahraga!

Biar badan Lo gak lembek-lembek banget, usahakan untuk melakukan olahraga secara rutin, Bro. paling tidak seminggu tiga kali deh Lo olahraga. Lo bisa lari, push up, sit up, atau berenang. Bebas, terserah Lo sukanya apa. Tubuh yang fit dan bugar akan menjadi daya tarik tersendiri buat perempuan Bro dan Lo pun akan lebih percaya diri pastinya. Untuk itu, jangan sampe Lo males untuk olahraga ya.

Jaga kebersihan udah, jaga pola makan udah, olahraga juga udah, apalagi ya? Oh iya, jauhi hal-hal yang akan memberikan dampak negatif terhadap penampilan Lo Bro seperti rokok dan alkohol. Nah Lo!

Satu gelas bir yang Lo minum, sama aja dengan Lo memasukan banyak kalori kedalam tubuh. Jangan heran kalo misalnya Lo jadi gemuk karena Lo kebanyakan meminum minuman yang mengandung alkohol.

Mengkonsumsi terlalu banyak minuman yang mengandung alkohol akan membuang berbagai elektrolit, vitamin dan mineral dari dalam tubuh. Akibat dari kebiasan itu tentu memberikan pengaruh buruk untuk penampilan Lo, Bro. Nggak hanya itu, minuman ini juga bisa merusak kulit, dan membuat badan mengeluarkan bau tak sedap.

Kalo soal rokok, nggak usah Gw jelasin lagi kali ya. Lo cukup liat aja dampak buruk yang bisa Lo dapatkan pada bungkusnya. Udah cukup serem itu. Hehe.

Yang terakhir nih Bro, jaga sikap dan sopan santun Lo sebagai cowok dan jangan pelit untuk senyum.

Selain penampilan, hal yang paling penting yang akan diperhatikan oleh perempuan adalah sikap Lo, Bro. Apakah Lo punya sikap yang baik atau tidak. Ketika penampilan Lo misalnya udah oke tapi tidak didukung dengan sikap yang baik maka gebetan Lo udah pasti bakalan kabur, Bro. Percaya deh. Maka dari itu, jagalah sikap dan sopan santun Lo dalam bergaul. Gak cuma sama gebetan Lo, tapi juga sama semua orang, Bro. Dengan begitu Lo akan menjadi pribadi yang menarik untuk semua orang, khususnya gebetan Lo. Beuh!

Jadi Bro, untuk menjadi pribadi yang menarik itu sebenernya gak ribet malah sangat sederhana asal Lo mau menyempatkan waktu untuk melakukan poin-poin yang tadi Gw bilang. Nah, Gw rasa itu aja yang bisa Gw share kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini