gentlemancode.id
Apakah Memberi Parcel Itu Ketinggalan Jaman?

APAKAH MEMBERI PARCEL ITU KETINGGALAN JAMAN?

Published on Thursday, 22 June 2017

Hmm, kayaknya agak jadul ya kalo denger kata parcel. Padahal, parcel adalah salah satu bentuk hadiah yang berarti dan sangat ditunggu-tunggu ketika hari raya datang. Tapi biasanya, isi parcel kan lebih cocok buat diterima sama mama papa ya? karena biasanya isinya adalah :

1. Sirop
2. Teh celup
3. Biskuit kaleng
4. Minuman kaleng
5. Snack seperti chiki-chikian
6. Wafer kotak
7. Untuk special case, ada juga minyak goreng, kopi, gula, etc

Waduh! Kayaknya kurang cocok ya kalo kita terima isinya begitu. Apalagi kalo mau kasih si pacar, itu kayanya lebih cocok untuk dikasih ke orang tuanya ya Bro.

Lalu kira-kira parcel apa sih yang menarik buat kita kasih ke pacar/sahabat?

Ide ini mungkin bisa digunakan atau dikembangkan nih Bro, simak ya!

1. Parcel Hi-tech : isinya bisa wireless headset, iPod, powerbank, etc Bro.
2. Parcel Cantik : isinya bisa palette eye shadow, pallette lipstick, compact powder, etc. Ini pastinya bisa dikasih buat cewek ya Bro. Dan belinya mungkin mesti ajak cewek juga, asal jangan selingkuhan aja yang Lo ajak.
3. Parcel Ganteng : isinya bsia parfum, toiletries satu set, pomade, etc. Lo bisa kembangin sendiri, mungkin ini cocok buat sahabat Lo Bro.
4. Parcel ala Vlogger : isinya bisa aja action camera, selfie stick, atau lensa/batere kamera. Bikin ngiler nih Bro isinya.
5. Parcel Praktis : kenapa dibilang praktis? Soalnya isinya bisa Cuma voucher belanja/voucher salon kecantikan/voucher salon mobil buat pacar/sahabat Lo Bro. Praktis, tinggal kasih, biar mereka yang gunakan sesuka mereka.
6. Parcel Travelling : ini juga asyik banget Bro, Lo bisa isi dengan tiket pesawat, dilengkapi dengan perlengkapan sesuai tujuan liburannya. Misalnya Lo beliin tiket pesawat ke Bali, Lo bisa lengkapi dengan topi pantai, sendal lucu, etc. Kalo bingung mau kasih ke siapa, parcel ini bisa Lo kasih ke team Gentlemancode.id juga Bro :D

Nah tadi itu sedikit ide dari Gw yang Gw harap bisa membantu Lo mengenai ide isi parcel. Anyway, parcel itu sifatnya tidak wajib kok Bro, Cuma dia sifatnya nyenengin jadi bisa nambah pahala Lo karena Lo udah nyenengin orang :D

Oke deh, segitu aja dari Gw. Jangan lupa share artikel ini sebanyak-banyaknya ya Bro, siapa tau bsia menginspirasi lebih banyak orang lagi dalam memberikan parcel!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini