gentlemancode.id
Ide Kado Lebaran Untuk Calon Mertua

IDE KADO LEBARAN UNTUK CALON MERTUA

Published on Tuesday, 20 June 2017

Tidak terasa lebaran sebentar lagi akan tiba. Pada momen tersebut biasanya kita akan bersilaturahim dengan orang tua, keluarga, teman, tetangga, dan bahkan mungkin calon mertua. Nah gak mungkin dong Lo dateng ke tempat calon mertua dengan tangan hampa? Malu kali Bro. Hehehe. Dibawah ini adalah beberapa ide yang bisa membantu Lo memilih hadiah apa yang cocok untuk Lo bawa biar gak bingung nanti pas ketemu calon mertua. Simak baik-baik nih, Bro!

1. Perlengkapan Sholat

Ini merupakan pilihan paling aman Bro karena semua orang pasti akan butuh kepada barang yang satu ini. Lo bisa membelikan calon mertua Lo alat-alat perlengkapan sholat seperti sejadah, baju koko, sarung, Al Quran, atau peci. Usahakan untuk memilih bahan yang nyaman untuk digunakan agar calon mertua Lo nyaman memakainya.

2. Pernak Pernik Untuk Hiasan Rumah

Menjelang lebaran, biasanya banyak orang mendekorasi ulang rumahnya. Dari mulai mengubah warna cat, mengubah letak kursi dan meja, mengganti gorden, dan lain sebagainya. Nah, Lo bisa tuh beliin calon mertua Lo pernak-pernik unik yang bisa jadi pajangan yang bagus di rumah mereka. Lo bisa beliin jam dinding, lukisan, vas bunga, dan lain-lain. Gw jamin mereka pasti akan suka, Bro!

3. Wadah Kue

Karena lebaran sering indentik dengan kue-kue, gak ada salahnya Lo beliin wadah-wadah kue yang memiliki bentuk atau motif yang unik. Ibu-ibu biasanya suka tuh Bro.  Selain berfungsi sebagai wadah, wadah yang memiliki bantuk dan motif yang unik mampu menjadi pemanis tambahan dalam sebuah dekorasi ruangan. Gak bakalan gagal deh Bro percaya ama Gw!

4. Bawain Kue Khas Lebaran

Nyambung dari poin nomor 4 nih, jangan cuman wadahnya aja Bro kalo bisa.  Mending sekalian sama kue nya aja jangan tangung-tanggung. Gak semua orang membuat kue ketika menjelang lebaran lho. Ada yang sibuk, ada yang cape, dan ada juga yang memang gak bisa bikinnya. Untuk itu, gak ada salahnya buat bawain kue lebaran buat calon mertua. Mereka pasti seneng kok.

5. Parfum

Parfum adalah salah satu barang yang pasti digunakan oleh semua orang. Maka dari itu Bro, calon mertua Lo gak akan nolak dan pasti akan seneng kalo Lo beliin parfum untuk mereka. Jangan lupa, sebelum membeli tanyain dulu aroma favorit mereka, biar nanti mereka cocok dengan wanginya.

6. Untuk Calon Ibu Mertua, Lo Bisa Kasi Pasmina Bro

Ibu-ibu itu suka seneng koleksi jilbab atau pasmina. Untuk itu, Lo bisa bawain jilbab atau pasmina yang lucu untuk menghibur hati calon ibu mertua Lo. Gw yakin, calon ibu mertua Lo pasti akan senang dengan pemberian Lo.

7. Alat Masak Dengan Bentuk Dan Warna-warna Unyu

Masih terkait hobi ibu-ibu nih Bro, biasanya ibu-ibu itu suka sama alat-alat masak yang memiliki warna-warna yang lucu kaya penggorengan warna ping, panci warna ijo, atau talenan dengan bentuk hewan. Coba deh bawain barang-barang tersebut, mereka pasti gak akan nolak Bro.

Itulah tadi beberapa ide dan inspirasi buat Lo yang pengen ngasi hadiah buat calon mertua Lo. Selamat mencoba, Bro! Semoga restu bisa segera turun dan dilancarkan ya!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini