gentlemancode.id
10 Youtubers buat Lo yang ngaku gentleman! - bagian 2

10 YOUTUBERS BUAT LO YANG NGAKU GENTLEMAN! - BAGIAN 2

Published on Thursday, 29 March 2018

Setelah Lo membaca bagian satu di sini, tentunya Lo makin penasaran dong siapa sih lima Youtubers untuk para gentleman selanjutnya? Jawabannya ada di artikel ini, bro!

Masih dikutip dari realmenrealstyle.com, berikut ini adalah lima Youtubers buat Lo para gentleman, bagian kedua:

1. Slikhaar TV - Men's hair

Channel yang satu ini beranggotakan si kembar Emil Vilain dan Rasmus Vilain. Sebagian besar isi konten dari Youtube channel satu ini adalah tentang grooming rambut. Mulai dari cara merawat rambut, produk perawatan rambut terbaik, sampai cara menata rambut ala selebriti.

Tapi nggak cuma sampai situ, Youtube channel yang sudah punya subscribers 1.8 juta ini juga memberikan info-info menarik dan berguna tentang men's grooming. Channel ini sangat cocok buat Lo yang pingin belajar hal-hal baru tentang men's grooming, seperti kode The Look yang ada pada website Gentlemancode.

Link: Slikhaar TV - Men's hair

2. The Gentleman's Cove

The Gentleman's Cove banyak ngebahas tentang grooming juga nih, bro. Dengan perpaduan vlog yang ia rekam di beberapa kegiatannya, ia berusaha membagikan ilmu-ilmu baru bagi para gentleman penikmat gentleman's stuff.

Tidak  hanya itu bro, Youtube channel yang dibangun oleh Jordan O'Brien ini punya satu video yang menghasilkan views paling banyak di channel-nya yaitu Mens Long Hairstyle 2017. Video tersebut sudah memiliki 2 juta lebih viewers sampai tulisan ini dibuat. Menurut Gentlemancode, video ini mampu menarik perhatian banyak penonton karena kontennya yang punya judul yang cukup spesifik. Buat Lo yang punya rambut panjang, cek videonya di sini ya!

3. Jairwoo

Salah satu blogger asal California bagian selatan ini berbeda dengan Youtuber-youtuber di atas, Jairwoo banyak memberikan referensi tentang penampilan streetwear.

Ia pun konsisten dengan kontennya tentang grooming, perawatan wajah, tips and trick dalam berpakaian bahkan sampai tentang challenge dan giveaway.

Buat Lo yang pingin punya rambut mirip Zayn Malik, doi punya video tutorialnya lho bro! Yuk langsung mampir ke channel-nya di sini!

4. Gent's Lounge

Channel Gent's Lounge memberikan kemudahan buat Lo dalam mencari video-video buatannya dengan hanya cukup mengakses halaman playlist yang dia miliki!. Doi udah ngebagi sedemikian rupa sehingga video-video yang sudah dia buat bisa terpilah berdasarkan kategorinya masing-masing secara rapi.

Playlist GL How-To menjadi playlist dengan jumlah video yang di-upload paling banyak, yaitu 44 video. Sesuai namanya, playlist ini memuat banyak cara yang bisa Lo lakukan untuk melakukan sesuatu hal. Misalnya cara-cara menjadi pria yang tidak membosankan, cara mencari pekerjaan impian, atau cara memadukan antara denim dengan sepatu pun ada. Lengkap banget kan bro? Langsung klik channel-nya di sini ya!

5. Ashley Weston

Terakhir! Setelah sembilan Youtubers sebelumnya adalah pria, maka yang satu ini bisa jadi pembeda bro! Yap, Ashley Weston adalah seorang wanita yang melabeli caption di cover channel Youtube-nya sebagai seorang celebrity menswear stylist.

Ashley Weston saat ini sudah punya subscribers sebanyak 275K ditambah dengan 49.7K followers di Instagram. Sebenarnya topik yang dibicarakan mirip-mirip dengan Sembilan Youtube channel yang sudah disebutkan diatas, tapi Ashley mampu membawakannya dengan sama baiknya tidak kalah dengan para pria tadi. Penasaran seperti apa? Cek di sini sekarang bro!

Nah, itulah lima Youtuber untuk para gentleman bagian kedua. Ada yang udah pernah nonton video-videonya, bro? Kalau belum, buruan nonton sekarang dengan meng-klik link yang udah disediakan diatas, jadi Lo nggak perlu lagi capek-capek buat buka tab baru dan googling cuma untuk mencari nama-nama di atas.

So, who's is your favorite, bro?

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini