gentlemancode.id
3 Youtuber Ini Sering Membahas Otomotif. Lo wajib nonton, bro!

3 YOUTUBER INI SERING MEMBAHAS OTOMOTIF. LO WAJIB NONTON, BRO!

Published on Wednesday, 25 April 2018

Bro, apakah Lo adalah orang yang suka dengan otomotif dan suka nonton Youtube? Kalau iya, maka Lo wajib nonton tiga channel yang ngebahas tentang otomotif ini, bro! Nah, ada tiga orang gentlemen yang sering berkolaborasi untuk membuat video mengenai otomotif, mulai dari komparasi merk mobil favorit masing-masing sampai yang hanya sekedar ngobrol tentang otomotif.

Penasaran? Berikut adalah tiga Youtube channel otomotif yang sering melakukan kolaborasi dan wajib buat Lo tonton, diantaranya adalah:

1. Ridwan Hanif Rahmadi

Ridwan Hanif memulai karir Youtubenya melalui channel autonetmagz.com. Sesuai namanya, channel tersebut fokus membahas tentang banyak hal berbau otomotif. Kebanyakan membahas tipe-tipe sebuah mobil yang diikuti kelebihan dan kekurangannya.

Doi lalu menambah intensitas kehadirannya di Youtube dengan membuat channel bernama Ridwan Hanif Rahmadi. Berbeda dengan autonetmagz.com, channel ini punya konten yang lebih variatif. Selain video-video otomotif, Lo juga akan menemukan video tentang smartphone, drone, laptop, sampai mainan. Di channel ini, Ridwan Hanif terlihat lebih mengekspresikan hobi dan kesukaannya yang ternyata tidak hanya otomotif.

Pada tanggal dibuatnya artikel ini (24/04/2018), channel ini sudah punya hampir 300,000 subscribers. Cek channel-nya di sini bro!

2. Fitra Eri

Fitra Eri adalah "orang lama" yang sudah berkecimpung di dalam dunia otomotif. Selain Youtuber, ia notabenenya adalah seorang pembalap yang juga merangkap jurnalis di bidang otomotif. Nggak nyangka kan, walaupun doi punya tubuh kurus tapi dia adalah pembalap yang punya sederet prestasi yang membanggakan negeri. 

Fitra Eri punya akun Youtube yang bernama Fitra Eri. Salah satu videonya yang paling viral adalah ketika ia me-review tentang Garuda Indonesia First Class menuju London menghadiri test drive undangan dari Mini (merk mobil asal Inggris). Sampai saat ini, video tersebut udah ditonton lebih dari 5 juta kali dan menghasilkan lebih dari 100.000 likes. Saat ini Fitra Eri sudah punya subscribers sebanyak 175,204.

Nah, tonton video-video Fitra Eri di sini, bro!

3. Motomobi

Siapa yang nggak tau sama channel Motomobi? Kalau Lo nggak tau, berarti sekarang saatnya Lo cari tahu, bro!

Motomobi memiliki jumlah subscribers paling banyak di antara dua channel sebelumnya yaitu hampir 450,000. Selain memberikan informasi otomotif, ia juga punya penampilan yang unik dan beda dari yang lain. Ia selalu memakai buff dan helm (atau topi) di setiap videonya. Jadi dengan kata lain, banyak penontonnya yang dibuat penasaran seperti apa sih muka asli dari Om Mobi ini.

Tidak hanya itu, logat dan cara Om Mobi membawakan video juga unik dan berbeda. Review yang ia berikan juga selalu objektif, sehingga ada beberapa mobil atau motor yang ia review punya nilai jelek di matanya.

Penasaran sama video Motomobi? Cek di sini ya, bro!

Nah itu dia bro tiga Youtube Channel otomotif yang sering berkolaborasi. Nah, favorit Lo yang mana bro?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini