gentlemancode.id
5 TV Series yang Wajib Lo Tonton

5 TV SERIES YANG WAJIB LO TONTON

Published on Thursday, 05 April 2018

Menonton film di bioskop memang mengasyikkan bro, apalagi kalau ada film atau bintang film yang udah ditunggu-tunggu. Tapi gimana kalau di bioskop lagi nggak ada film yang sesuai dengan genre yang Lo suka? Nah, salah satu jawabannya adalah menonton serial TV bro!

Sampai tahun 2018 ini, udah banyak banget serial TV yang beredar, terutama di channel-channel luar negeri seperti NBC, FOX Movies Premium, HBO,  bahkan Netflix.

So, berikut adalah 5 serial TV yang wajib Lo tonton, versi Gentlemancode yaitu:

1. Friends

Serial TV yang sudah tayang selama 10 tahun ini masih memiliki banyak penggemarnya sampai sekarang, bro. Buat Lo yang belum tau, Friends adalah serial TV bertema komedi tentang persahabatan yang mana serial ini terbagi menjadi 10 seasons.

Pemainnya juga nggak main-main bro, ada Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Courteney Cox, Lisa Cudrow dan masih banyak lagi. Friends cocok banget untuk Lo tonton di kala senggang sambil ditemani cemilan dan secangkir teh atau kopi hangat!

2. Stranger Things

Bercerita tentang persahabatan empat orang anak sekolah dasar, genre Stranger Things agak berbeda dengan Friends nih bro. Ada banyak hal-hal fiksi yang terjadi di film ini seperti alien, "dunia lain" yang disebut up side down sampai anak-anak dengan kemampuan di luar nalar.

Diawali dari pertemuan Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin) dan Will (Noah Schnapp) dengan Eleven (Millie Bobby Brown) yang kabur dari penyekapan di sebuah laboraturium yang menyebabkan mereka punya petualangan-petualangan baru di hidup mereka. Mereka harus melawan alien dari up side down yang merasuki Will.

Film ini menggabungkan science fiction, drama dan komedi yang dibalut dengan nuansa persahabatan yang kental. Mumpung baru dua seasons nih bro, masih ada kesempatan untuk ngejar sebelum season ketiga mulai. 

3. Sherlock

Pasti Lo sudah pernah denger tentang Sherlock Holmes kan? Ya, karakter detektif terkenal nan pintar yang dikarang oleh Sir Arthur Conan Doyle. Sherlock sendiri pernah ada di layar lebar yang dibintangi oleh Robert Downey Jr beberapa waktu lalu.

Untuk versi serial TV yang satu ini agak berbeda, bro. Settingan-nya dibuat modern dengan didukung teknologi yang lebih canggih dari versi layar lebarnya tersebut.

Dibintangi Bennedict Cumberbatch (Sherlock) dan Martin Freeman sebagai Dr John, Lo bakal disuguhi aksi super genius dari kedua sahabat ini yang mana bakal bikin Lo berdecak kagum di setiap kasus yang mereka coba untuk pecahkan.

4. Breaking Bad

Serial TV satu ini juga nggak kalah seru, bro! Diceritakan seorang guru kimia yang didiagnosis terkena serangan kanker stadium tiga yang membuat doi menjadi seseorang dengan kepribadian 180 derajat. Dari protagonis menjadi antagonis. 

Ia diramalkan hanya akan bertahan hidup selama dua tahun ke depan, hal tersebut membuat ia melakukan sebuah cara "gila" untuk membuat masa depan keluarganya terjamin. Yap, ia menjadi bandar narkoba dan mengedarkan obat jenis methamphetamine.

Drama dan konflik di film garapan sutradara Michelle Maclaren ini sangat menegangkan, bro. Coba langsung Lo tonton deh!

5. Game of Thrones

Game of Thrones adalah salah satu serial TV dengan jumlah penonton paling banyak di dunia saat ini. Cerita dan setting-nya yang megah membuat serial TV ini memang layak untuk menjadi serial TV paling disukai di dunia.

Buat Lo yang belum nonton, cerita singkat dari Game of Thrones adalah cerita tentang beberapa keluarga yang saling berperang demi mampu menguasai The Seven Kingdoms. Tapi di saat yang sama juga muncul musuh-musuh dari zaman dahulu yang ingin menyerang dan mengancam mereka semua.

Didukung plot cerita, penokohan, musik, setting waktu dan tempat yang mengagumkan membuat serial TV khusus dewasa ini layak dan wajib untuk Lo tonton.

Kesimpulan

Nah, dari lima serial TV di atas mana nih yang menjadi favorit Lo? Kalau belum nonton, buruan bro karena Gentlemancode bakal ngasih rekomendasi-rekomendasi lain sebagai teman Lo menikmati waktu di kala senggang.

Atau Lo punya serial TV favorit lain? Kasih tau dong di kolom komentar di bawah.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini