gentlemancode.id
5 Rekomendasi Youtube Channel untuk Lo Tonton Minggu ini

5 REKOMENDASI YOUTUBE CHANNEL UNTUK LO TONTON MINGGU INI

Published on Tuesday, 27 February 2018

Kalo lagi nggak ada kerjaan atau lagi bengong, main game di smartphone bisa jadi jalan keluar menghindari kebosanan. Tapi nggak semua dari kita suka main game kan bro? So, nonton Youtube bisa juga jadi alternatif buat Lo yang lagi nggak ada kerjaan atau lagi bengong.

Jangan salah, selain untuk mengisi waktu luang, menonton Youtube banyak manfaatnya. Banyak konten Youtube yang menarik sekaligus bisa memberikan sumber inspirasi buat Lo. Mulai dari tentang pendidikan, orang-orang inspiratif, life hack, resep memasak, dan masih banyak yang lain.

Berikut Gentlemancode sudah merangkum beberapa Youtube Channel yang punya konten menarik untuk bisa memberi Lo inspirasi, diantaranya:

1. Benazio Putra - Bena Kribo

Buat Lo yang selalu update atau ngikutin banget Instagram, nama Bena Kribo pasti udah nggak asing lagi. Bena Kribo ini mengawali karirnya sebagai blogger, sampai merambah ke dunia Youtube. Di Youtube Channelnya dia dengan jelas menulis caption "Level Up - Talkshow, Self Improvement, Inspiring Session" yang mana dia ingin viewers-nya terinspirasi dan meningkat dari segi pengetahuan. 

Bena sempat membahas masalah seputar pencarian kerja dari membuat CV sampai kiat-kiat menghadapi interview kerja. Bena juga membahas tentang attitude dan persahabatan. Simple untuk dicerna tapi sangat menginspirasi, bro!

2. Erix Soekamti - Vokalis Endank Soekamti

Hal yang muncul di benak Lo kalo denger nama yang satu ini pasti berpikir konten Youtube nya tentang band. Baik saat mereka manggung atau latihan. Ternyata nggak bro! Di channel ini ada kanal DOES (Diary Of Erix Soekamti) yang mana dia bercerita lewat vlog-nya. Baik itu tentang bagaimana dia bekerja sama dengan orang lain, percaya terhadap pekerjaan orang lain, bahkan bagaimana melindungi kekayaan alam seperti karang laut dan lain-lain. Maklum dia juga suka travelling jadi cukup relevan bro kontennya.

Saat ini channel Erix Soekamti udah punya 108.623 subscriber bro, apa Lo salah satunya? Kalau bukan, buruan subscribe!

3. Dunia Manji - Anji Ex Band Drive

Sama seperti Erix Soekamti, musisi satu ini juga membuat konten yang tidak melulu soal tentang dia manggung dan tentang lagunya. Dunia Manji menyuguhkan konten yang ispiratif yang berhubungan dengan industri musik. Seperti tentang bagaimana tanggapan dia terhadap legalitas covering di Youtube. Bahkan doi sampai ngebahasnya bareng Indomusikgram yang notabenenya merupakan komunitas musik yang sering banget covering band/musisi untuk dijadikan konten mereka.

Anji juga banyak ngebahas tentang legalitas karya seni dan publisher musik. Jadi, buat Lo yang ingin serius di dunia musik, Lo wajib tonton channel ini bro!

4. Agung Hapsah

Buat Lo yang udah ngikutin youtuber-youtuber terkenal pasti udah nggak asing sama orang ini. Agung Hapsah awalnya menyuguhkan konten yang berkaitan dengan teknik cinematography dan video editing. Seiring berjalannya waktu, dia juga membuat konten atas beberapa keresahannya. Misalnya yang terbaru adalah bagaimana teknologi bisa menjadi baik maupun buruk. Atau keresahaan dia tentang youtuber-youtuber cilik yang dihujani oleh komen kebencian. Sangat menarik dan dijamin nggak bikin bosan untuk melihat setiap konten yang ia ciptakan. Jangan lupa di-subscribe, bro!

5. Gentlemancode.id

Jangan salah bro, Gentlemancode juga punya Youtube channel yang bisa menjadi sumber inspirasi buat Lo. Gentlemancode punya kanal yang bernama Ngopi Yuk yang ngebahas artikel-artikel yang sudah di-publish di website oleh penulisnya sendiri. Selain itu, ada juga kanal Gentleman's Talk dan Gentleman's Story yang ngebahas tentang bagaimana proses seseorang yang memiliki bisnis dari awal jatuh bangun sampai sekarang sudah menikmati hasilnya.

Dijamin bakal menginspirasi, bro! Langsung cek di sini channel-nya!

Ok bro, semoga lima Youtube channel yang sudah disebutkan tadi bisa memberikan Lo inspirasi. Jadi Lo bisa memanfaatkan Youtube agar nggak cuma sebagai hiburan semata bro! Next, Gentlemancode akan ngebahas Youtube channel tentang tema tertentu misalnya #horor. Tunggu aja, bro!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini