gentlemancode.id
7 Hal ini Pasti Pernah Kita Alami Ketika Naik Transjakarta, Bro Pernah Ngalamin Ga?

7 HAL INI PASTI PERNAH KITA ALAMI KETIKA NAIK TRANSJAKARTA, BRO PERNAH NGALAMIN GA?

Published on Wednesday, 20 July 2016

Saat ini, Transjakarta menjadi pilihan favorit masyarakat untuk sarana transportasi sehari-hari. Disamping harganya yang murah, bis ini sudah menjangkau banyak kawasan di penjuru ibu kota, sehingga memudahkan para pengguna untuk pergi kemana saja.

Penumpang yang menumpuk di halte dan desak-desakan di dalam bus sudah menjadi pemandangan sehari-hari yang wajar kita lihat, mengingat pengguna trasnjakarta semakin hari semakin banyak. Tidak hanya itu, banyak pengalaman-pengalaman lain yang akan kita rasakan ketika menggunakan transjakarta, ada yang seru ada juga yang menyebalkan. Mau tau ga Bro? Scroll terus Bro.

1. Udah lari-lari menuju pintu masuk halte, begitu sampe, antrian panjang banget. Die.

Hal ini sering terjadi ketika jam-jam sibuk baik itu pagi atau malam hari. Jam pulang kerja yang rata-rata hampir sama membuat antrian semakin panjang. Jika hal ini terjadi maka dapat dipastikan kita akan menunggu bis lebih lama. Fiuuh.

2. Di PHP-in Bis Kosong yang ternyata mau isi bahan bakar

Dari jauh udah keliatan kalau bis nya kosong melompong, kita pun dengan sigap ambil posisi untuk naik. Begitu lewat ko pintu bis ga dibuka-buka? eh ternyata bisnya ga narik karena mau isi bahan bakar.

3. Udah lama ngincer tempat duduk didepan kita, begitu orang itu turun eh di serobot orang lain tempat duduknya

Wah ini paling gondok sih, udah lama ngincer eh taunya di serobot orang. Sakit ya Bro.

4. Lagi nunggu bis lewat di halte, eh truk sampah lewat. Bau Banget Bro

Nah ini juga sering kita alamin nih, lagi anteng-anteng nunggu bis di pintu halte tiba-tiba ada truk sampah yang lewat didepan kita. Kesel sih, kenapa truk sampah harus masuk jalur busway.

5. Udah tau posisi deket pintu udah penuh, Eh Malah pada ga mau geser

Ini juga cukup nyebelin nih Bro, gimana engga. Kita yang udah nunggu bis lama, dan melihat posisi ditengah dan belakang masih kosong akan kesulitan dengan adanya penumpang yang berdiri didekat pintu dan tidak mau bergeser ke tempat yang kosong. Hal ini membuat kita tidak bisa naik bis, dan bis keburu maju. Gitu amat ya Bro.

6. Saking penuhnya, kadang kita ga bisa melihat langkah kaki kita. Tanpa sengaja keinjek deh kaki orang. Dimarahin deh

Ini terjadi bukan karena kesengajaan, namun karena keadaan bis yang sangat penuh yang menyebabkan kita kesulitan untuk melihat dan melangkahkan kaki maka hal ini pun kadang terjadi. Yang sabar ya Bro.

7. Salah Naik Jurusan

Dikarenakan bentuk dan warna bis yang hampir sama, kadang kita tidak bisa membedakan mana bis yang biasa kita gunakan dan mana yang bukan. Setelah beberapa halte baru tersadar bahwa kita salah naik bis. Repot kan. Sebaiknya sebelum naik perhatikan tujuan bis tersebut, dan jangan lupa bertanya kepada petugas mengenai tujuan bis.

Nah Bro, dari 7 hal tadi Bro pernah ngalamin yang mana nih? Tulis di bagian komentar ya Bro. Terimakasih.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini