gentlemancode.id
Cara Keluar Dari Lingkungan dan orang-orang yang menghambat Kesuksesan Lo

CARA KELUAR DARI LINGKUNGAN DAN ORANG-ORANG YANG MENGHAMBAT KESUKSESAN LO

Published on Thursday, 19 July 2018

Berusaha untuk mendapatkan kesuksesan itu butuh perjalanan yang cukup panjang, bro. Dalam prosesnya, motivasi dan dukungan dari orang-orang terdekat, akan membantu Lo untuk terus bergerak dan tetap berfikir positif. Dikelilingi oleh orang-orang yang terus memberikan Lo dukungan tentu akan menjadi motivasi yang kuat sehingga Lo nggak gampang menyerah. 

Perjalanan menuju kesuksesan itu nggak selamanya berjalan mulus. Lo akan banyak menemukan rintangan dan jalan yang berliku yang mau nggak mau harus Lo hadapi. Selain itu, Lo akan bertemu dengan berbagai macam orang dengan sifat dan sikap yang pasti akan berbeda. Diantara mereka mungkin ada yang mendukung Lo dan sebagian lagi mungkin akan menjatuhkan Lo. Nah, hal ini merupakan salah satu hambatan yang bisa menghalangi langkah Lo, bro.

Meskipun demikian, Lo nggak perlu panik. Kalo Lo memang sering bertemu dengan orang-orang yang sering menjatuhkan Lo, segera hindari mereka. Gimana caranya? Yuk, simak tips dibawah ini!

1. Bersikap Obyektif

Sikap obyektif bisa menjadi salah satu cara yang bisa Lo lakukan untuk melepaskan diri dari orang-orang yang bisa menghambat kesuksesan Lo. Kalo misalnya ada diantara orang-orang terdekat Lo yang suka menjatuhkan Lo dan Lo merasa itu sangat mengganggu, maka jangan ragu untuk menghindar dari mereka.

2. Menjaga Jarak

Kalo misalnya Lo merasa sulit untuk melepaskan diri dari orang-orang yang menghambat Lo, Lo bisa sedikit demi sedikit menjaga jarak dengan mereka, bro. Sebatas ngobrol atau bergaul tidak apa-apa, namun jangan sampe terlalu dekat.

3. Tetap Bersikap Baik

Usahakan untuk tetap menjaga hubungan baik sekalipun Lo tidak bergaul secara intens dengan mereka. Intinya, jangan sampe hubungan pertemanan kalian rusak bro. Perbedaan cara pandang itu biasa dan Lo nggak salah kalo misalnya Lo tidak suka dengan cara pandang mereka.

4. Cuek aja, bro

Sebagai manusia, kita nggak akan pernah bisa membuat semua orang senang, bro. Untuk itu, jangan memaksakan diri untuk membahagiakan semua orang, apalagi harus mengorbankan kebahagiaan Lo. Kalo ada orang yang nggak suka melihat Lo sukses, cuekin aja bro. Santai!

5. Berlapang Dada

Jalan untuk menuju sukses itu emang nggak gampang, bro. Kalo Lo menemui orang-orang yang menjatuhkan Lo, maka Lo harus anggap itu sebagai sebuah tantangan dan Lo harus berlapang dada atas hal tersebut. Seperti disebutkan di poin sebelumnya, kita nggak akan pernah bisa untuk membuat semua orang senang. Jadi, berlapang dada lah, bro! 

Buat Lo yang sedang mengejar cita-cita atau mimpi, yakinlah bahwa Lo akan berhasil menggapai mimpi Lo itu, bro. Jangan berhenti ketika ada orang yang meremehkan Lo. Tetap semangat karena Lo pasti bisa sampe disana!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini