gentlemancode.id
Gw Menolak Untuk Menyerah, Karena Menyerah Bukan Pilihan

GW MENOLAK UNTUK MENYERAH, KARENA MENYERAH BUKAN PILIHAN

Published on Thursday, 27 October 2016

Menyerah adalah kata yang harus Lo buang jauh-jauh dari kamus Lo sebagai cowok, karena menyerah hanya akan mendandakan bahwa kita lemah. Menyerah berarti Lo berhenti berusaha dalam melakukan sesuatu, padahal kita belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa Lo bayangkan ga kalo misalnya Thomas Alfa Edison menyerah ketika berusaha untuk menciptakan lampu, mungkin saat ini kita hidup masih dalam kegelapan. Atau bagaimana jadinya kalo para pejuang kemerdekaan dulu menyerah untuk memperjuangkan nasibnya, mungkin saat ini kita masih menjadi negara yang terjajah.

Menyerah bukan pilihan, karena sekalipun Lo gagal ketika Lo berusaha itu bukan berarti Lo harus menyerah dan berhenti. Justru ketika Lo gagal Lo harus bangkit dan cari cara lain untuk berhasil.

Dibawah ini adalah beberapa quotes yang bisa membangkitkan kembali semangat kita dalam berusaha tanpa mengenal kata menyerah, karena sebagai cowok kita harus menolak untuk menyerah karena menyerah adalah tanda orang yang lemah.

Jangan menyerah ketika yang diinginkan belum bisa didapatkan, karena sesuatu yang berharga biasanya tidak mudah untuk diraih.

Kalo Lo pengen sesuatu, ya Lo harus berusaha buat ngedapetinnya. Urusan kerjaan, jodoh, usaha, semuanya Lo harus usahakan dengan maksimal. Sesuatu yang berharga emang ga gampang buat Lo dapetin, ada harga yang harus Lo bayar yaitu dengan usaha dan kerja keras.

Keberhasilan seringkali tidak terwujud, karena sikap putus asa dan menyerah.

Dengan Lo menyerah maka Lo udah berhenti untuk menjemput keberhasilan, padahal kalo Lo ga nyerah mungkin di depan sana keberhasilan udah nunggu Lo. Memang kita ga pernah tau kapan kita akan sukses atau gagal, dengan kita tidak menyerah untuk berusaha seengganya kita tau apa hasil dari jerih payah kita. Apakah berhasil atau gagal.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Dia punya rencana yg lebih baik untukmu. Bersabarlah dan jangan menyerah!

Kalo saat ini semua usaha dan doa Lo belum membuahkan hasil, itu bukan alasan untuk berhenti berusaha dan berdoa. Lo harus tetep berprasangka baik dan optimis kalo semua usaha Lo gak akan sia-sia.

Banyak orang yg sukses setelah mengalami kegagalan. Sebab itu jangan menyerah dan tetap semangat.

Semua orang yang sukses pasti pernah mengelami kegagalan dalam usahanya, gak mungkin engga. Kalo Lo pikir-pikir lagi kegagalan-kegagalan itu lah yang membuat mereka kuat dan sukses seperti sekarang.

Bila Anda telah melakukannya dengan sebaik mungkin, namun belum juga berhasil, jangan menyerah serahkan kepada Tuhan dan tetap semangat.

Berusaha adalah kewajiban manusia, namun hasilnya tetap serahkan kepada Tuhan saja.

Ketika anda berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tidak memberi cobaan melebihi kemampuanmu. Dia hanya sedang menguji kesabaran anda. So jangan menyerah dan tetap semangat.

Satu yang harus selalu kita ingat bahwa apa yang terjadi kepada kita tidak mungkin melebihi kemampuan kita untuk mengatasinya. Ketika kita menghadapi masalah yang berat, jangan putus asa Bro karena sebenernya Lo pasti bisa melewatinya entah itu cepat atau lambat.

Jangan cemas bila anda gagal hari ini, pastikan anda tidak menyerah untuk bangkit kembali, maka keberhasilan sudah pasti tergenggam.

Ketika kita tidak menyerah, maka apapun yang kita inginkan pasti bisa kita capai. Kalo gagal, berarti kita harus mencari cara lain untuk mencapai keberhasilan. Kalo kita nyerah ya kita hanya sampe situ aja, kita tidak akan pernah tau hasilnya seperti apa.

Jika ingin meraih masa depan yg lebih baik, kuncinya, jangan mudah menyerah!

Gimana bisa mendapatkan masa depan yang baik kalo kita dikit-dikit nyerah?

Kekalahan terjadi bukanlah karena kegagalan, melainkan karena berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

Ketika Lo nyerah, itu artinya Lo udah menutup pintu keberhasilan Lo karena Lo berhenti sebelum Lo sampe ke pintu tersebut.

Ketika keberhasilan tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan dalam hati bahwa anda tidak akan pernah menyerah.

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Pribahasa ini benar kalo misalnya Lo ga nyerah, kalo nyerah ya bukan keberhasilan yang tertunda namanya tapi kegagalan yang segera.

Semua yang kita inginkan kalo tidak kita usahakan maka tidak akan pernah tercapai. Untuk memperoleh apa yang kita inginkan pasti banyak rintangannya, maka dari itu sikap pantang menyerah menjadi kunci untuk kita agar tetap kuat berusaha sekuat tenaga sampe apa yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Jangan pernah menyerah karena menyerah bukan pilihan. Cheers.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini