gentlemancode.id
Hargailah Waktu Anda. Karena Waktu Tidak Akan Pernah Bisa Diulang

HARGAILAH WAKTU ANDA. KARENA WAKTU TIDAK AKAN PERNAH BISA DIULANG

Published on Friday, 29 August 2014

Coba sejenak kita ingat kembali masa dimana kita masih duduk di bangku sekolah dasar dulu. Kemudian hitung sudah berapa tahun hingga saat ini? 10 tahun, 15 tahun atau 30 tahun yang lalu? Tidak terasa bukan? Ya, waktu begitu cepat berlalu.

Waktu merupakan hal yang paling berharga dalam hidup kita. Keberadaannya tidak bisa kita dahului dan tidak bisa kita putar ulang. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari terus kita lewati setiap saat.

Waktu adalah koin paling berharga dalam hidupmu. Kamu sendiri yang bisa menentukan bagaimana koin tersebut dihabiskan.  Berhati-hatilah jangan sampai membiarkan orang lain menghabiskannya untukmu. John Dryden.

Keberhasilan seseorang dalam dunia usaha, dunia kerja dan pendidikan sangat dipengaruhi oleh kemampuan dalam mengelola waktu. Ketika gagal dalam memanfaatkan waktu, bisa dipastikan dia akan gagal mendapatkan keberhasilan. 

Jangan menyia-nyiakan waktu. Manfaatkan sebaik-baiknya.  Jika anda punya pekerjaan yang harus anda lakukan,  kerjakan sekarang juga. Jangan ditunda. Do it now. Jangan sampai anda menyesal dikemudian hari.

A true gentleman always know how to use their time. So gentlemen,  mulai sekarang hargai waktu. Gunakan waktu dengan bijaksana. Ketika anda sudah bisa memanfaatkan waktu dengan bijak, maka Anda akan bisa mengatur kehidupan Anda menjadi lebih baik.

There is never enough time to do everything, but there is always enough time to do the most important thing. Brian Tracy

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini