gentlemancode.id
Jangan Sia-siakan Masa Muda, Lakukan 6 Hal Ini Mumpung Masih Bisa

JANGAN SIA-SIAKAN MASA MUDA, LAKUKAN 6 HAL INI MUMPUNG MASIH BISA

Published on Thursday, 15 December 2016

Masa muda nggak berlangsung selamanya. Masa muda hanya berlangsung sekali saja. Ketika tua, tentu keadaan kita berbeda dengan ketika kita masih muda. Saat tua nanti, kita pasti akan mengalami penurunan kondisi fisik dan stamina. Makanya nikmati masa muda jangan sampe enggak. Tapi inget, menikmatinya dengan hal yang positif ya Bro.

Nah, di masa yang hanya akan kita alami satu kali ini, banyak sekali hal positif yang bisa Lo lakukan. Apa saja? Mari kita simak Bro.

1. Mengejar cita-cita

Mumpung masih muda, kejar cita-cita Lo Bro. Jangan nyerah. Di usia Lo yang masih muda ini, Lo masih punya semangat dan energi yang bagus untuk mengejar semua cita-cita Lo. Kalo udah tua kayanya agak berat ya Bro, mengingat kemampuan fisik udah menurun.

2. Jalan-jalan

Jalan-jalan gak harus mahal Bro, dan gak harus juga ke luar negri. Minimal Lo jalan-jalan di kota Lo sendiri. Gw yakin pasti banyak ko tempat yang bisa Lo jelajahin di kota Lo. Setelah semua tempat menarik di kota Lo udah lo datengin, baru deh ke luar kota. Mantap.

3. Nabung

Meskipun masih muda dan ingin menikmati banyak hal, Lo harus tetep bisa nyisihin duit Lo untuk ditabung. Kebutuhan Lo di masa depan juga harus Lo pikirkan, karena kebutuhan Lo di masa depan pasti lebih banyak dari sekarang. Gak mau kan pas tua nanti hidup Lo susah?

BACA JUGA

4. Menjaga kesehatan

Emang sih jiwa muda itu jiwa yang penuh dengan rasa penasaran. Pengen nyoba hal-hal baru dan banyak hal lainnya. Tapi, kalo kira-kira hal tersebut bisa mengganggu kesehatan Lo, sebaiknya jangan Bro. Menjaga kesehatan ketika Lo masih muda, akan mempunyai dampak positif ketika nanti Lo tua. Jadi, jaga kesehatan ya Bro.

5. Berteman dengan banyak orang

Mempunyai banyak teman tentu akan menyenangkan. Selain Lo bisa mempunyai koneksi yang luas, mempunyai banyak teman juga akan membuat hidup Lo lebih berwarna. Mendingan banyak teman kan daripada banyak musuh?

BACA JUGA

6. Jatuh cinta

Jatuh cinta adalah hal yang normal yang akan dialami manusia. Jatuh cinta itu adalah anugrah. Temukan cinta sejati Lo yang akan membuat Lo hidup bahagia.  

Banyak banget diluar sana hal yang bisa Lo lakukan ketika Lo muda. Intinya, isilah masa muda Lo dengan hal positif dan nikmatilah manis dan pahitnya, karena itu adalah bumbu yang akan memberikan rasa ketika Lo nanti menua.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini