gentlemancode.id
Nikmati Hidup Lo dengan baik, bro

NIKMATI HIDUP LO DENGAN BAIK, BRO

Published on Friday, 19 January 2018

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus menggunakan waktu yang kita miliki dengan baik dan jangan menyia-nyiakannya. Gw rasa pepatah ini bener banget bro karena waktu itu nggak pernah bisa di ulang. Waktu yang udah lewat nggak bisa Lo apa-apain lagi. Udah selese, Kelar, the end bro!

Untuk itu, apapun yang terjadi dalam hidup Lo nikmati aja. Susah, senang, lapang, sempit, apapun itu nikmati aja semuanya karena kalo dibikin pusing juga nggak akan ngerubah apa-apa. Selagi Lo masih sehat, masih muda, tenaga masih ada, rejeki masih ada, nikmati hidup Lo dengan baik dan bertanggung jawab. Syukuri waktu yang Lo punya sampe detik ini jangan kebanyakan ngeluh.

Kalo Lo punya cita-cita, punya mimpi, atau Lo punya keinginan, selagi Lo mampu kejar aja bro. Yakin aja udah dan kejar sekarang juga jangan ditunda-tunda. Selagi ada waktu, jangan kasih kendor bro. Mengejar cita-cita itu adalah salah satu cara untuk menikmati hidup dengan penuh makna dan tentunya bermanfaat.

Mumpung Lo masih muda dan Lo masih sehat, isi waktu Lo dengan hal-hal yang bisa membuat Lo tumbuh dan berkembang. Jauhi hal-hal yang sia-sia karena hidup Lo terlalu mahal untuk Lo habiskan dalam hal yang tidak berguna. Inget perkataan Gw tadi, waktu nggak akan pernah bisa Lo putar ulang, jangan sampe Lo nyesel belakangan.

Kalo Lo sekarang belum punya pasangan, nikmati aja masa-masa jomblo Lo dengan baik karena kalo Lo udah punya pasangan keadaannya udah beda, bro. Kembangin diri Lo dengan mencoba hal-hal baru, perluas pergaulan Lo, dan lakukan hobi Lo. Mumpung Lo masih sendiri, Lo bebas melakukan apa aja asal jangan berlebihan.

Kalo misalnya karir Lo ngerasa gitu-gitu aja, jangan sampe hal ini bikin Lo jadi males. Justru Lo harus tunjukin kalo Lo adalah orang yang layak untuk naik jabatan. Sekalipun mungkin perusahaan nggak memperhatikan itu, bukan Lo yang rugi tapi mereka, bro. Santai aja, kerja seperti biasa, penuhi tanggung jawab Lo, dan nikmati segala dinamikanya.

Intinya sih, apapun yang terjadi sama Lo meskipun itu nggak enak jangan sampe membuat Lo lupa bahwa dunia masih berputar dan waktu masih berjalan. Kita kadang suka lupa bro untuk bersyukur sehingga kita tidak bisa menikmati hidup kita dengan baik. Bawaannya ngeluh aja padahal kalo Lo mau buka mata,  Lo akan menemukan banyak orang lain yang lebih susah dari Lo.

Jangan suka membandingkan diri dengan orang lain, fokus aja sama hidup Lo sendiri bro. Pusing Lo entar kalo Lo sering ngebandingin diri Lo sama orang lain. Gw kasih tau nih sama Lo, apa yang Lo lihat belum tentu seperti itu kenyataannya. Kalo Lo ngeliat orang lain terlihat selalu enak hidupnya, belum tentu memang seperti itu kenyataannya. Setiap orang pasti punya masalah masing-masing bro sama kaya Lo juga. Jadi, fokus aja sama hidup Lo jangan bandingin diri Lo sama orang lain.

Ketika Lo bekerja juga jangan sampe Lo lupa waktu bro, inget badan Lo tuh butuh istirahat jangan sampe Lo mengabaikan waktu istirahat Lo. Kalo udah sakit, hidup itu nggak senyaman ketika Lo sehat. Kerja keras boleh, tapi jangan lupa juga untuk menikmati hidup. Jalan-jalan, liburan, nonton, apapun yang bisa bikin Lo seneng lakukan. Hidup itu harus seimbang jangan berat sebalah biar Lo nggak stres.

Waktu yang Lo miliki dan hidup yang Lo jalani sekarang jangan sampe Lo sia-siakan. Nikmati hidup Lo dengan baik dan syukuri apa aja yang udah Lo dapat hingga detik ini. Apapun yang Lo alami, bagaimanapun keadaannya, nikmatin aja bro karena hidup ini memang untuk dinikmati.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini