gentlemancode.id
Sukses Anda Akan Terhambat Jika Anda Masih Berprilaku Seperti Ini

SUKSES ANDA AKAN TERHAMBAT JIKA ANDA MASIH BERPRILAKU SEPERTI INI

Published on Monday, 15 August 2016

Pada dasarnya semua orang terlahir dengan potensi yang luar biasa untuk sukses. Manusia sudah dibekali banyak hal yang berguna untuk mencapai kesuksesannya masing-masing. Didunia ini tidak ada manusia yang terlahir untuk menjadi miskin. Menjadi miskin atau kaya adalah pilihan setiap orang, tinggal bagaimana orang tersebut mengatur hidupnya untuk berjalan ke arah yang lebih baik atau malah sebaliknya.

Sebetulnya kita bisa membuat hidup kita berjalan seperti yang kita inginkan. Kesuksesan yang kita idam-idamkan sangat mungkin untuk kita raih. Tapi Bro, dalam melangkah menuju kesuksesan itu pasti ada halangannya tidak mungkin semulus yang kita inginkan. Salah satu halangan yang paling berbahaya dalam menghalangi kesuksesan adalah dari dalam diri kita sendiri, diantaranya adalah:

1. Meremehkan waktu

Waktu adalah harta yang diberikan oleh tuhan kepada kita agar kita gunakan sebaik mungkin. Kenapa? karena waktu yang telah kita lewati tidak akan pernah bisa kita putar ulang. Terlambat, menunda-nunda pekerjaan adalah beberapa contoh sikap yang selalu meremehkan waktu. Padahal ada pepatah yang mengatakan bahwa waktu adalah uang. Itu menunjukan betapa berharganya waktu dalam kehidupan kita. So, aturlah waktu sebaik mungkin dan jagan pernah meremehkan waktu yang telah diberikan kepada kita.

2. Bergantung kepada orang lain

Kesuksesan adalah hal yang hanya bisa kita raih dengan kegigihan dan kerja keras. Sifat malas dan selalu mengandalkan atau bergantung kepada orang lain tidak akan pernah bisa membantu kita meraih kesuksesan. Buanglah sifat yang ingin selalu bergantung kepada orang lain, jadilah seseorang yang mandiri dan mempunyai tekad yang kuat untuk suskes.

3. Tidak mempunyai antusiasme untuk menjadi lebih baik

Antusiasme adalah bahan bakar yang akan selalu memacu seseorang untuk sukses. Apabila kita tidak mempunyai antusiasme maka sangat mustahil kita akan mencapai kesuksesan. Kita dituntut untuk selalu antusias dalam melakukan segala hal, agar kita bisa mengoptimalkan segala kemampuan kita untuk mendapatkan kesuksesan.

4. Terlalu mengikuti gaya hidup sehingga lupa untuk menabung

Kita harus bisa mengendalikan gaya hidup yang kita jalani, karena jika tidak kita akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk memenuhi gaya hidup kita. Ingatlah selalu untuk menabung, karena dengan menabung kita akan mempunyai persiapan dana untuk kehidupan dan kebutuhan dimasa yang akan datang.

Nah Bro, sukses itu bukanlah hal yang tidak mungkin untuk kita capai. Tergantung bagaimana kita bersikap dan memilih jalan yang benar untuk menggapai kesuksesan tersebut. Ketekunan dan kerja keras adalah harga mati yang harus Anda bayar untuk mencapai kesuksesan.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini