gentlemancode.id
Ini Nih Akibatnya Kalo Elo Kebanyakan Tidur

INI NIH AKIBATNYA KALO ELO KEBANYAKAN TIDUR

Published on Wednesday, 14 September 2016

Apa yang Elo lakuin kalo Elo cape setelah seharian beraktivitas? Gw rasa sebagian besar dari kita mungkin akan menjawab tidur. Ya, tidur merupakan aktivitas yang sudah menjadi kebutuhan kita setiap harinya. Tidur adalah kebutuhan yang penting yang harus kita lakukan untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan bugar. Tidur adalah obat alami yang mempunyai fungsi memperbaiki seluruh sel tubuh agar bisa tetap berfungsi dengan baik.

Nah, terus kalo kebanyakan tidur gimana tuh? Sehat ga?

Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, tidur terlalu lama ternyata bisa menimbulkan beberapa bahaya terhadap kesehatan. Apa aja bahayanya? Berikut ini adalah beberapa hal yang akan terjadi kalo Elo kebanyakan tidur.

Ada beberapa penyakit tertentu yang berpotensi bisa terjadi pada tubuh saat Elo terlalu banyak tidur. Salah satunya adalah meningkatnya kadar gula darah yang berujung dengan penyakit diabetes tipe 2. Serem.

Saat Elo terlalu banyak tidur, maka otak bisa tidak berfungsi dengan baik. Elo akan merasa sulit untuk berkonsentrasi dan kesulitan untuk mengingat.

Terlalu banyak tidur juga bisa membahayakan kesehatan jantung. Sebab saat Elo sering tidur, maka ini akan bikin Elo kelebihan berat badan dan bisa memforsir kerja jantung.

Penelitian juga membuktikan bahwa orang yang terlalu banyak tidur akan berada pada risiko tinggi untuk mati muda. Duh. Sebab selain karena meningkatnya risiko beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes atau penyakit jantung, kebanyakan tidur juga bisa membuat otak meradang.

Nah Bro, kita pasti sering denger kalo segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan pasti akan berujung dengan akhir yang tidak baik. Terlalu banyak tidur ternyata bisa menimbulkan bahaya untuk kesehatan. So, berikan porsi tidur yang cukup buat Lo seperti 7-8 jam dalam sehari. Jangan berlebihan dan jangan juga kekurangan.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini