gentlemancode.id
Makanan yang harus Lo hindari ketika ingin membentuk badan

MAKANAN YANG HARUS LO HINDARI KETIKA INGIN MEMBENTUK BADAN

Published on Monday, 05 March 2018

Siapa sih yang nggak pengen punya badan kekar dengan perut sixpack? Buat kita para cowok, punya perut sixpack adalah hal yang sangat luar biasa bro karena bisa membuat penampilan kita menjadi jauh lebih keren. Pake baju dengan model slim fit juga nggak akan minder bro karena pakaian tersebut justru akan semakin membuat Lo terlihat gagah karena didukung dengan bentuk badan yang ideal. Apalagi ditambah attitude yang bagus, sudah pasti  itu akan membuat Lo menjadi cowok super keren di bumi ini. Hehe

Untuk membentuk bentuk badan yang ideal, Lo udah pasti perlu latihan bener nggak? Tapi, selain melakukan latihan, Lo juga harus menjaga asupan makanan Lo bro supaya badan Lo tidak dipenuhi lemak. 

Dibawah ini adalah beberapa makanan yang harus Lo hindari ketika Lo ingin membentuk badan Lo. Apa aja?

Junkfood

Emang sih junkfood itu adalah makanan yang enak banget bro, tapi Lo perlu tahu ada banyak masalah yang bisa terjadi ketika Lo sering makan makanan seperti ini. Masalah yang bisa ditimbulkan oleh junkfood adalah peningkatan kadar lemak dan kolesterol dalam tubuh. Hal ini karena makanan ini mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi. Lemak inilah yang kemudian akan menyebabkan terjadinya timbunan lemak sehingga dapat memicu berbagai penyakit seperti serangan jantung dan stroke.

Keripik dari Kentang

Makanan yang sering kita jadikan untuk camilan ini ternyata memiliki efek yang tidak baik bro untuk tubuh kita. Hal ini terjadi karena keripik kentang digoreng dengan minyak yang mengandung lemak jenuh yang dapat meningkatkan timbunan lemak dalam tubuh kita. Selain itu, keripik kentang juga mengandung penyedap rasa dan zat adiktif yang bisa membuat Lo ketagihan sehingga berbahaya untuk kesehatan.

Makanan yang Berbahan Dasar Tepung

Makanan lain yang sebaiknya Lo hindari adalah makanan yang menggunakan tepung sebagai bahan dasarnya. Beberapa makanan yang dimaksud adalah mie instan, roti, spaghetti dan lain sebagainya. Makanan yang berbahan dasar tepung ini akan meningkatkan timbunan lemak pada tubuh dan juga meningkatkan kadar gula darah. Hal ini terjadi karena makanan seperti ini akan diubah menjadi glukosa dengan cepat oleh tubuh. Untuk itu, perhatikan bahan pembuatan makanan sebelum membeli makanan tersebut.

Memiliki badan ideal tentu adalah hal yang baik bro. Tapi, jangan lupa bahwa latihan atau olahraga yang Lo lakukan harus didasarkan kepada nilai kesehatan. Percuma bentuk badan bagus tapi ternyata Lo nggak sehat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini