gentlemancode.id
Perut Kosong? Jangan Makan Makanan Ini Ya Bro!

PERUT KOSONG? JANGAN MAKAN MAKANAN INI YA BRO!

Published on Wednesday, 07 December 2016

Biasanya, kalo kita lagi kelaperan akibat belum sempet makan maka kita akan memakan apa saja yang ada didepan mata tanpa mempertimbangkan apa akibatnya. Kebiasaan seperti ini sebenernya gak sehat,  mengingat makanan yang sembarangan kita konsumsi akan berakibat buruk bagi tubuh kita.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, berikut ini adalah beberapa makanan yang harus kita hindari untuk kita konsumsi ketika perut kita masih kosong. Diantaranya adalah:

1. Permen dan manisan

Mengkonsumsi makanan yang manis dan mengandung banyak gula ketika perut kita masih kosong dapat menyebabkan kerusakan pada pankreas. Keadaan ini dapat menimbulkan penyakit seperti diabetes. Lo semua pasti tau kalo penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya dan belum ada obatnya. Jadi sebaiknya Lo hindari makanan ini ya kalo perut Lo masih kosong.

2. Yogurt dan susu  fermentasi

Yogurt memang menyehatkan. Tapi itupun jika kita mengkonsumsinya sessuai aturan. Ketika kita meminum yogurt dalam keadaan perut kosong maka tubuh akan menghasilkan hydrochloric acid yang timbul di dalam perut.

Alhasil, hydrochloric acid ini akan membunuh bakteri asam laktat yang sangat berguna bagi tubuh kita.

3. Pisang

Memakan pisang pada saat perut dalam keadaan kosong akan mengakibatkan bertambahnya jumlah magnesium didalam darah, dan itu bisa membahayakan jantung kita.

4. Minuman bersoda

Kenapa Lo dilarang meminum minuman bersoda ketika perut Lo masih kosong? Jawabannya adalah karena minuman bersoda akan mengurangi kadar darah yang mengalir ke dalam perut. Maka makanan yang kita makan akan susah untuk dicerna oleh tubuh.

Nah Bro, 4 makanan tadi harus Lo hindari untuk Lo konsumsi ketika perut Lo dalam keadaan kosong. Sebaiknya Lo pilih makanan yang lebih sehat Bro seperti makanan yang kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

Sumber gambar:
[1] https://pixabay.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini