gentlemancode.id
Cara Beda Nikmatin Jazz, Alunan Musik Di Atas Gunung

CARA BEDA NIKMATIN JAZZ, ALUNAN MUSIK DI ATAS GUNUNG

Published on Wednesday, 17 August 2016

Siang ini Mas Andre terlihat sedang kurang napsu dengan santapan makanan di rumah makan padang yang biasa menjadi tempat makan siangnya di kantor. Tidak biasanya dia seperti itu.

Genta : Mas Andre, kamu kenapa? Lagi sakit? Tanya Genta.
Mas Andre : Ga tau nih Gen, Aku lagi bosen banget. Kerjaan ga habis-habis, pas pulang jalanan macet. Orang pada gak mau ngalah semua Gen. Hadeh. Butuh liburan banget nih!! Jawab Mas Andre sambil menghela napas.
Genta : Wah kebetulan Mas, gue lagi mau ngajak liburan. Kita ke gunung sambil nonton festival music yuk! Kebetulan bulan Agustus ini ada Jazz Gunung.
Mas Andre : Oh Jazz gunung. Aku tau tuh, yang di Bromo itu kan? Aku pengen banget dateng tapi ga pernah kesampean. Ada aja halangannya. Mana dulu lumayan mahal lagi tiketnya. Wah menarik tuh!! Tapi emang siapa artisnya tahun ini? Harga tiketnya berapa?

Yap, benar. Jazz Gunung itu acara tahunan yang telah digelar sejak 2009. Jika Anda ingin menikmati keindahan alam di Bromo, merasakan dingin, udara bersih, sejuk dan ditemani musik jazz, maka Jazz gunung adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Siapa aja pengisi acaranya?

Selama dua hari, Anda bisa melihat penampilan dari musisi-musisi dari dalam dan luar negeri seperti Dwiki Dharmawan Jazz Connection, Ermy Kullit, Ian Scionti Trio, Shaggy Dog, The Groove, Ring of Fire featuring Bonita, Ricad Hutapea, Penny Candarini, SambaSunda dan Nial Djuliarso trio featuring Arief Setiadi. Keren-keren kan artisnya?

Harga Tiketnya Mahal ga?

Harga tiketnya juga cukup terjangkau. Apalagi ada harga untuk Paket Jazz Gunung. Untuk keterangan tiketnya Anda bisa klik di sini http://tiket.jazzgunung.com/index.php?route=product/product&path=4&product_id=1 . Selain itu banyak banget kok travel agent yang menawarkan paket wisata Jazz Gunung.

DAY VIP-A VIP-B VVIP FESTIVAL
DAY 1 500.000 600.000 1.000.000 350.000
DAY 2 500.000 600.000 1.000.000 350.000
DAY 1+2 800.0000 1.000.000 1.500.000 600.000

Kalau ingin pergi ke sana sendiri, gimana caranya?

Anda bisa pergi ke sana sendiri alias "ngeteng". Ada dua jalur yang bisa Anda tempuh. Yaitu lewat Surabaya atau lewat Malang. Untuk perjalanan melalui Surabaya, Anda bisa naik dari stasiun Gubeng Surabaya dengan destinasi stasiun Probolinggo, kemudian menuju Terminal Bayu Angga dengan menggunakan angkutan umum. Dari terminal Bayu Angga, Probolinggo Anda dapat naik angkutan desa jurusan Ngadisari, turun persis di depan hotel Java Banana Bromo.

Untuk Anda yang melalui Malang, bisa naik dari stasiun Kota Baru, Malang dengan destinasi stasiun Probolinggo, kemudian menuju Terminal Bayu Angga dengan menggunakan angkutan umum. Dari terminal Bayu Angga, Probolinggo Anda dapat naik angkutan desa jurusan Ngadisari, turun persis di depan hotel Java Banana Bromo.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihatnya di http://jazzgunung.com/jazz-gunung-bromo 

"Musik memang yang paling tau apa suasana hatimu, dan alam juga mengerti apa yang sedang kamu butuhkan…"

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini