gentlemancode.id
Ini dia lagu lokal tahun 1990-2000 yang masih enak buat didengerin sampe sekarang

INI DIA LAGU LOKAL TAHUN 1990-2000 YANG MASIH ENAK BUAT DIDENGERIN SAMPE SEKARANG

Published on Saturday, 02 June 2018

Buat Lo yang gede di tahuan 1990-2000, setiap pagi, siang dan sore Lo pasti akan ditemani oleh acara-acara musik yang muterin lagu-lagu hits pada zaman tersebut. Ya bro, dulu acara musik itu banyak banget dan saat itu acara musik bener-bener pure muterin musik, nggak ada embel-embel lain kaya acara musik yang ada sekarang.

Saat itu, acara musik sangat ditunggu-tunggu banget bro karena memang dulu akses untuk dengerin lagu-lagu baru itu nggak semudah kaya sekarang. Kalo nggak di toko kaset, ya kita hanya bisa dengerin lagu baru melalui radio atau acara musik di tv doang bro karena dulu internet masih susah.

Nah, dibawah ini adalah beberapa lagu yang populer pada saat itu dan masih enak untuk didengar sampe sekarang, diantaranya adalah:

Artist Song
Dewa 19 Restoe Bumi
Dewa 19 Kirana
Dewa 19 Cukup Siti Nurbaya
Dewa 19 Satu Sisi
Dewa 19 Aku Disini Untukmu
Dewa 19 Mahameru
Sheila on 7 Dan
Sheila on 7 Sephia
Sheila on 7 Anugrah Terindah
Sheila on 7 Perhatikan Rani
Pas Band Bocah
Pas Band Kesepian Kita
Dr. Pm Damai Mimpi
Dr. Pm Lagu Untukmu
Dr. Pm Tak Harus Miliki
Potret Bagaikan Langit
Tic Band Terbaik Untukmu
Caffein Hidupku kan Damaikan Hatimu
Funky Kopral Bagian yang Hilang
Padi Sobat
Padi Seperti kekasihku
Padi Begitu indah
Scope Ingin
Tiket Abadilah
Gigi Janji
Gigi Nirwana
Gigi Jomblo
Gigi Perihal Cinta
The Fly Terbang
Ari Laso Penjaga Hati
Wayang Damai
Wayang Dongeng
Air Bintang
Wong Jangan Lagi
Es Nanas kunang-kunang
Pure Saturday Kosong

Nah bro, itu dia beberapa lagu tahun 1990-2000 yang hits pada zaman itu dan masih enak buat Lo dengerin sekarang. Buat Lo yang belum dengerin, coba deh Lo dengerin pasti Lo bakalan suka.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini