gentlemancode.id
We The Fest 2016? Emang seru ya??

WE THE FEST 2016? EMANG SERU YA??

Published on Sunday, 24 July 2016

Semenjak sore tadi Genta unsos sendiri dengerin lagu-lagu dari ipodnya. Dari lagunya The 1975, Mark Ronson, sampai The Temper Trap. Sambil sok-sokan main gitar, Genta ngangguk-ngangguk mulu dari tadi. So asik ya si Genta.

Mas Andre : Hei Gen, kamu lagi dengerin apa sih dari tadi? Seru amat kayaknya
Genta : Hoi Mas, Gua lagi dengerin playlist buat We The Fest ntar nih hehehe
Mas Andre : Hah? Apaan tuh?! We The what??!!
Genta : We The Fest Mas. Itu acara keren banget. Ada music festivalnya, stand-stand unik dan wahana permainan lainnya. Tahun lalu mereka ngundang Echosmith!!! Gokil kan?!!
Mas Andre : Echosmith yang artis youtube itu?? Wih keren dong. Tahun ini emang siapa artistnya?
Genta : Ismaya sebagai yang penyelenggara event We The Fest tahun ini mengundang banyak banget artis keren Mas. Ada The 1975, Mark Ronson, Breakbot, Macklemore & Ryan Lewis, Ta-Ku, dan band yang udah lumayan lama ga eksis, The Temper Trap!!! Makanya nih gue lagi dengerin lagu-lagu mereka biar ntar bisa sing along. Mas Andre pasti mau ikut banget kan ke We The Fest? Nih Gua kasih tips seru persiapan ke We The Fest 2016.

Yang paling penting, beli tiketnya sekarang juga!!!

Ngapain masih nunggu ntar buat beli tiket WTF (We The Fest)? Mumpung masih ada tiket presale yang pastinya lebih murah, mendingan beli sekarang!! Daripada lo nyesel ga bisa nonton band-band seru. By the way, acaranya tanggal 13 & 14 Agustus 2016 lho. Bentar lagi kan?!!

Untuk tau harganya bisa cek di sini. http://wethefest.com/ticket

Mulai bikin playlist pengisi acara WTF di ipod Lo

Biar nanti di Parkir Timur Senayan bisa sing along alias nyanyi bareng, mulai hari ini lo harus dengerin terus tuh pengisi acara WTF 2016, ga cuma Up Town Funk nya Mark Ronson doang. Huehehehe.

Nih video-video mereka buat kamu yang belum tau. Atau mungkin kamu udah sering denger tapi belum tau mereka siapa. Hehehe

Jangan ragu buat tampil eksis

Bros semua jangan ragu ataupun malu buat tampil eksis di WTF 2016 nanti. Pilih baju yang se-oke mungkin tapi tetep nyaman ya. Jangan lupa juga pake pomade. Bingung mau pake pomade apa? Cek dimari Bro http://gentlemancode.id/artikel/pomade. Ntar disana kita bisa foto selfie, dekorasi dan ambiencenya keren banget, foto selfie Lo jadi makin kece deh!!! Jangan lupa juga posting ke social media lo pake hashtag #WTF16 dan tag ke @we.the.fest biar makin nampang deh. Kadang suka ada kompetisi foto seru di hari H nya. Mayan kan?!!

Cek instagramnya disini https://www.instagram.com/p/BG6nnaftOLN/

Masih nanya We The Fest 2016 itu bakal seru atau ga??

Datang aja Bro biar tau gimana serunya. Cheers.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini