gentlemancode.id
Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR

HARGA DAN SPESIFIKASI TOYOTA C-HR

Published on Wednesday, 09 May 2018

Buat Lo yang suka sama mobil dengan tipe SUV, siap-siap bro karena PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan mobil SUV terbaru mereka yang memadukan model coupe dan SUV yang di impor dari Thailand dalam bentuk CBU (Completely Build Up).

Kalo kita perhatikan, Toyota C-HR ini memiliki desain yang berbeda dari mobil-mobil Toyota sebelumnya. Tarikan garis dan lekukan yang dimiliki oleh mobil ini memang terlihat nggak biasa dan bisa dibilang berani bro sehingga Lo akan mendapatkan mobil yang benar-benar lain daripada yang lain. Kalo Lo bawa mobil ini, Lo pasti akan menjadi pusat perhatian ketika di jalan raya karena desain mobil ini memang outstanding.

Toyota CHR ditawarkan dalam dua harga yang berbeda. Pertama, Rp488,5 juta untuk All New C-HR single tone dan Rp490 juta untuk yang two tone.

Toyota C-HR hadir dengan 5 pilihan warna bro. Untuk yang single tone ada Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk yang two tone Lo akan mendapatkan pilihan warna yang terdiri dari Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

PT TAM mengklaim bahwa mobil Toyota C-HR memiliki desain yang berbeda dari kendaraan pada umumnya. Mereka menyebut mobil ini memiliki motif berlian sehingga Toyota C-HR terlihat stylish dan mewah.

Toyota C-HR dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi dual VVT-i. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mobil ini adalah 141 ps/6400 rpm dengan torsi 17,4 kgm/4000 rpm.

Untuk transmisi, Toyota C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 percepatan CVT dengan sequential shiftmatic.  

Mobil ini memiliki tinggi sekitar 1.565 mm, panjang 4.360 mm, dan lebar 1.795 mm. Ukuran ban yang digunakan pada mobil ini adalah ban dengan ukuran 215/60 R17. 

Untuk bagian interior, Lo akan menemukan sejumlah fitur yang disematkan oleh Toyota pada Toyota C-HR seperti Head Unit AVX 7 inch (DVD, USB,  AUX, Bluetooth, Weblink Application yang bisa Multi-Tasking Window), Dual Zone Auto A/C, Cruise Control, Lumbar Support, G-Force Indicator dan Driving Mode (ECO & SPORT) yang bisa  diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2 inch.

Untuk fitur keselamatan, Toyota C-HR dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti 7 SRS Airbags, ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Braking Assist), Vehicle Stability Control (VSC), HAC (Hill Assist Control), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Gimana bro, tertarik untuk beli mobil ini? Menurut sumber yang kami terima, mobil ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer Toyota terdekat. Jadi kalo Lo berminat, Lo tinggal datengin aja tuh dealer toyota yang ada disekitar tempat tinggal Lo.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini