gentlemancode.id
Review Morris Parfum

REVIEW MORRIS PARFUM

Published on Tuesday, 07 May 2019

Setelah sebelumnya Gw sempat membuat review mengenai deodoran dari Morris, kali ini Gw bakal lanjutin review produk mereka yang lain yaitu dari kategori parfum. Gw udah punya empat varian produk yang akan Gw review yaitu, Morris Robot Futuristic, Morris Robot Navy, Morris Robot Touring, dan Morris Robot Vip. Keempat parfum ini udah Gw coba beberapa minggu ini dan Gw akan bagi pengalaman Gw dalam memakai produk ini sama Lo semua. Yuk bro disimak!

Packaging

Untuk design kemasan, keempat parfum ini menggunakan design kemasan dari kaca sama seperti roll on yang Gw review kemarin. Namun, yang beda adalah pada produk ini ada tambahan karet nya bro yang berfungsi sebagai pegangan agar tidak licin ketika di genggam.

Bentuknya sih lumayan compact untuk dibawa kemana-mana, tapi karena parfum ini terbuat dari kaca, Gw harus lebih hati-hati ketika membawanya. Gw masih berfikir kalo kemasan dari plastik atau kaleng akan lebih aman untuk disimpan dan dibawa kemana-mana dibanding dengan kemasan dari kaca.

Scent

Untuk wangi, keempat-empatnya memiliki wangi yang menurut Gw seger banget, bro. Tapi, yang paling Gw suka sih yang merah yang Morris Robot Touring karena wanginya segar dan maskulin. Gw mencium wangi rempah dan kayu di parfum ini sehingga membuat Gw merasa lebih segar dan laki banget. Selengkapnya, lihat dibawah ya untuk masing-masing wanginya:

  • Morris Robot Futuristic: Blackcurrant and Greentea
  • Morris Robot Navy: Fragrant Bergamot and Basil flower
  • Morris Robot Touring: Aromatic Woody and Spicy Citrus Aroma
  • Morris Robot Vip: Grapefruit and Orange

Performance

Gw biasa pake parfum ini pada pagi hari kalo pas sampe kantor, dan pas siang hari ketika abis jam istirahat. Wangi dari parfum Morris ini menurut Gw pas, bro. Wanginya nggak terlalu keras atau terlalu kuat sehingga Gw nyaman ketika memakainya. Dari pagi sampe sore, wanginya awet banget. Gw masih bisa mencium aroma seger dari parfum ini ketika Gw udah sampe rumah.

Conclusion

Buat Lo yang suka dengan parfum dengan aroma fresh, manis, dan maskulin, parfum ini bisa menjadi pilihan buat Lo, bro. Menurut Gw wangi dari parfum ini enak dan nggak norak. Pas banget untuk penggunaan sehari-hari. Untuk harga juga nggak bakalan bikin kantong Lo bocor karena harganya menurut Gw cukup terjangkau. Per bulan Mei 2019 ini, harga dari keempat parfum ini adalah Rp32,700.00. Gimana, murah kan?

Oke deh bro, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo mengenai pengalaman Gw ketika menggunakan parfum Morris. Semoga artikel ini bermanfaat ya, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini