gentlemancode.id
Review Parfum Posh Merah - Red Extreme

REVIEW PARFUM POSH MERAH - RED EXTREME

Published on Tuesday, 29 October 2019

Hai bro, balik lagi di edisi review kali ini yang mana Gw akan ngebahas salah satu produk parfum yang lumayan masih keitung baru, yaitu Posh. Nah, saat ini Gw akan nge-review parfum Posh yang varian merah atau Red Extreme. By the way, rencananya Gw akan nge-review varian-varian lainnya. So, Lo harus sering-sering mampir ke website Gentlemancode ya.

Lanjut!

Singkat cerita, awalnya Gw tertarik sama parfum ini karena artwork nya, bro. Artwork parfum ini lumayan bagus menurut Gw. Kalo Lo perhatiin, sekilas parfum ini rada mirip-mirip sama Axe kalo Gw bilang, namun ukurannya agak sedikit lebih kecil.

Karena penasaran, tanpa banyak mikir, Gw beli deh ni parfum yang warna merah dengan harga sekitar 22.000 di minimarket deket rumah Gw secara wanginya juga lumayan pas Gw nyoba nyium waktu itu.

Langsung Gw review aja kali ya, bagus enggak nya parfum  ini. Oh iya, untuk review parfum, Gw rasa Gw nggak perlu bahas terlalu banyak sepertinya. Gw akan membahas dalam 3 poin saja yaitu ngomongin desain kemasan, wangi, lalu kesimpulan biar to the point aja gitu.

Oke deh bro, yuk disimak!

Packaging

Seperti yang sempat Gw sebutkan tadi, artwork nya sih menurut Gw lumayan keren. Dinamis, anak muda banget, terlihat agresif dan fresh. Menarik lah kalo Gw bilang, karena memang awalnya Gw tertarik beli parfum ini karena Gw lihat design kemasannya yang cukup menarik.

Untuk yang varian red extreme ini, Lo bisa melihat warna dominan hitam dan warna merah pada artwork nya sehingga membuat artwork tersebut terlihat jelas dan stand out.

Dari segi ukuran, botolnya itu lebih kecil sih dari yang Axe yang biasa Gw beli. Dari harga pun lebih murah.  

Botolnya sendiri menggunakan bahan kaleng dengan tutup putar yang bisa di lepas. Kemasan ini tergolong user friendly karena Gw bisa dengan mudah menggunakannya kapan aja.

Overall, parfum Posh ini hadir dengan kemasan yang bagus dan menarik. Nice!

Scent

Untuk wangi, Gw pribadi suka sama wangi dari Posh Red Extreme ini karena wanginya nggak terlalu keras namun berkarakter.

Jujur aja Gw susah untuk deskripsiin wangi apa tapi yang pasti wanginya itu manis dan maskulin, bro. Wanginya bukan yang extreme banget sampe ganggu orang, tapi pas aja menurut Gw.

Overall

Dengan harga yang sangat bersahabat, parfum Posh Red Extreme ini Gw rasa worth it banget untuk Lo beli, bro. Wanginya enak, praktis, dan wanginya itu tahan lama. Terus yang paling penting sih wanginya nggak bikin mabok dan nggak ganggu orang lain. Buat Lo yang pengen parfum yang oke dengan harga terjangkau, Gw rasa parfum ini bisa jadi pilihan, bro.

Apakah Gw akan memakai parfum ini lagi nanti? Jawabannya tentu saja. Malahan Gw akan nyoba varian yang lainnya.

Oke deh, Gw rasa itu aja review dari Gw. Semoga bermanfaat, thanks and have a nice day!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini