gentlemancode.id
Review Xchange Cologne Bagian Kedua

REVIEW XCHANGE COLOGNE BAGIAN KEDUA

Published on Wednesday, 22 May 2019

Hai bro, setelah sebelumnya Gw udah bikin review mengenai 2 varian Xchange Cologne yang terdiri dari Xchange Homme Excecutive Style dan Xchange Homme Confidence Energy, kali ini Gw akan melanjutkan review untuk dua varian lain dari cologne ini yaitu Xchange Casual Relax dan Xchange Sport Instinct.

Nah, Gw udah nyoba cologne ini untuk beberapa hari untuk kegiatan Gw di dalam ruangan. Buat Gw pribadi, dari kedua varian ini Gw lebih suka yang orange atau yang Xchange Casual Relax. Buat Gw wanginya lebih anak muda banget, seger, manis, dan nyaman di hidung. Bahkan kalo dibanding yang hitam Gw lebih suka yang ini, bro.

Berbeda dengan yang biru yaitu yang Xchange Sport Instinct, wanginya itu kalo menurut Gw lebih untuk orang-orang yang lebih dewasa. Ga jelek, tapi Gw nggak suka aja. Namanya selera kan balik lagi ke masing-masing orang ya. Gw nggak suka bukan berarti jelek.

Oke deh, langsung kita bahas mengenai colognenya secara detail ya.

Packaging

Sama dengan dua varian sebelumnya, Xchange Casual Relax dan Xcange Sport Instinct dikemas dengan menggunakan kemasan kaca dengan ukuran 105 ml. Warna dari kemasan kedua cologne ini adalah warna orange untuk yang Casual Relax dan warna biru untuk yang Sport Instinct.

Performance

Sama seperti varian-varian lainnya, kedua cologne ini memiliki wangi yang kuat ketika Gw pake di baju dan badan. Wanginya tahan lama sehingga Gw nggak perlu semprot-semprot lagi pas siang.

Nah, seperti yang Gw sempat bilang tadi, Gw paling suka sama yang orange yaitu Exchange Casual Relax karena wanginya itu lebih bersahabat di hidung Gw. Wangi yang paling menonjol yang bisa Gw tangkap dari wangi cologne ini adalah wangi jeruk. Mungkin ini yang memberikan kesan manis dan segar ketika Gw mengaplikasikan cologne ini. Untuk detailnya, aroma dari cologe ini adalah gabungan dari aroma citrus, sweet mandarin orange, fruity, floral, ambery dan musky.

Kenapa Gw nggak suka sama yang biru?

Oke, kalo ini masalah selera aja. Gw nggak suka dengan wangi-wangian yang terlalu berat dan menurut Gw Exchange yang biru ini punya wangi yang kuat. Wangi dari Xchange Sport Instict terdiri dari wangi Spicy, fresh, marine, green, wood, musky and sweet aroma.

Conclusion

Kedua cologne ini menurut Gw adalah produk yang sangat bagus, bro. Terlepas masalah selera, cologne ini merupakan cologne yang recommended karena harganya juga affordable.

Untuk masalah wangi, wangi yang dimiliki oleh kedua cologne ini awet dan punya ciri khas tersendiri.

Nah, dari ke empat varian Exchange Cologne yang udah Gw coba, wangi yang paling Gw suka adalah yang orange bro yaitu yang Xchange Casual Relax. Wanginya lebih soft, manis, dan lebih segar.  

Nah bro, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga bermanfaat, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini