gentlemancode.id
Lockharts Goon Grease

LOCKHARTS GOON GREASE

Published on Thursday, 16 June 2016

Gentleman, dalam edisi review kali ini gentlemancode akan membuat review untuk pomade asal Michigan yang diproduksi oleh perusahaan yang bernama Lockhart's. Nama perusahaan ini diambil dari nama pemiliknya yaitu Steve Lockhart. Varian yang akan dicoba kali ini adalah varian heavy dan merupakan jenis pomade oil based.

Mari simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Packaging / Kemasan

Pomade ini dikemas dengan menggunakan kaleng bundar berwarna hitam dengan label berwarna hijau muda. Tone warna yang digunakan adalah warna hijau dan hitam. Jujur saja, tidak ada yang spesial dengan kemasan pomade ini (pendapat pribadi) design cukup sederhana namun tetap memiliki karakter.

Ukuran

Pomade ini datang dalam ukuran 4 oz.

Color / warna

Warna dari pomade ini adalah hijau.

Texture

Tekstur dari pomade ini tidak keras, cukup lembut tapi tetap solid dan lengket.

Scent / wangi

Pomade ini memiliki aroma sandalwood cinnamon. Wanginya tidak terlalu menyengat dan tahan seharian.

Shine

Pomade ini memiliki shine yang bagus. Rambut akan terlihat mengkilap dengan baik apabila mengunakan pomade ini. Biasanya, apabila kita menggunakan pomade heavy dan ingin mendapatkan shine yang oke kita akan menambahkan pomade light untuk mendapatkan shine. Namun tidak dengan pomade ini, Anda akan mendapatkan hold dan shine yang bagus dengan cukup menggunakan satu pomade. Nice.

Perataan

Perataan ditangan sangat mudah. Tidak kesat dan sangat bersahabat dengan tangan. Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika meratakannya.

Aplikasi

Hal yang paling sering dibicarakan orang mengenai pomade ini selain wangi adalah kemudahan aplikasinya. Pomade ini mudah untuk diratakan di rambut, tidak kesat, dan tidak menjambak. Jadi jika Anda mencari pomade heavy yang mudah digunakan, pomade ini bisa jadi pilihan.

Penyisiran 

Pada proses penataan rambut dan penyisiran, gentlemancode tidak mengalami masalah yang berarti. Rambut cukup mudah untuk disisir dan ditata. Sisir tidak tersendat ketika dipakai dirambut.

Performance

Hold dari pomade ini cukup kuat. Kerapatan yang diberikan pun cukup rapi. Hold dari pomade ini bertahan seharian, hold-nya awet dan wanginya tahan lama. Proses penyisiran ulang tidak ada masalah, setiap kali menyisir ulang rambut akan semakin mudah disisir.

Kesimpulan

Rambut Anda akan tertata dengan baik dan rapi dengan menggunakan pomade ini. Shine-nya yang oke akan membuat penampilan Anda semakin berwibawa. Jika Anda menginginkan pomade yang memiliki hold yang kuat dan shine yang tinggi maka pomade ini mungkin cocok untuk Anda. Selamat mencoba.

HOLD
8
CONTROL
8
SLICK
9
SHINE
8
APPLICATION
8
SCENT
7

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini