gentlemancode.id
Review Axe Pomade - High Hold Matte Wax

REVIEW AXE POMADE - HIGH HOLD MATTE WAX

Published on Tuesday, 14 May 2019

Hai bro, apa kabar? Udah lama nih rasanya Gw nggak review pomade, hehe. Bukannya nggak mau, cuma Gw emang lagi belum sempat aja untuk review pomade. Tapi, mulai sekarang Gw akan mulai review lagi karena Gw udah punya beberapa pomade yang sedang Gw coba dan akan Gw bagi sama Lo semua mengenai pengalaman ketika memakainya.

Oke untuk edisi review kali ini, Gw akan membuat ulasan mengenai pomade dari Axe yaitu Axe High Hold Matte Wax.

Untuk mendapatkan pomade ini Lo nggak akan susah bro karena pomade ini bisa Lo temukan di minimarket sekitar rumah Lo. 

Nah, biar Lo nggak penasaran, Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai Axe Pomade High Hold Matte Wax.

Packaging

Pomade ini dikemas dengan menggunakan kemasan berbahan plastik berbentuk bulat dengan tutup putar. Warna yang digunakan pada kemasan pomade ini adalah warna hitam, putih, dan abu-abu yang memberikan kesan elegan kepada pomade ini. Untuk art work yang digunakan menurut Gw sih biasa. Dibilang bagus engga dibilang jelek juga ya engga. Khas pabrikan besar lah, bro.

Size

Axe Pomade High Hold Matte Wax dikemas dalam ukuran 75 gram.

Color

Warna dari pomade ini adalah abu-abu muda. 

Texture

Awalnya, Gw kira pomade ini akan memiliki tekstur yang keras dan kesat karena dari namanya aja udah High Hold Matte Wax. Biasanya, kalo pomade yang udah punya label high hold gini ditambah dengan embel-embel matte wax, maka pomade tersebut akan memiliki tekstur yang padat dan keras. Tapi ternyata tidak untuk pomade ini. Teksturnya sangat creamy dan sangat mudah dilumerkan di tangan.

Scent

Untuk wangi, Axe Pomade High Hold Matte Wax ini memiliki wangi yang manis, bro. Gw nggak bisa deskripsiin ini wangi apa tapi yang pasti kesan yang Gw dapet adalah aroma manis. Buat Gw sih wangi ini oke dan nyaman. Wanginya itu lembut dan tidak terlalu mencolok sehingga aman untuk digunakan ketika Lo akan bertemu dengan banyak orang.

Shine

Untuk urusan shine, pomade ini nggak bakalan ngasi Lo shine yang tinggi bro. Pomade ini di design untuk memberikan kesan matte pada rambut sehingga rambut akan terlihat natural seperti nggak pake apa-apa. 

Flattening

Teksturnya yang creamy dan tidak lengket membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah, Gw bisa meratakan pomade ini ditangan dengan baik tanpa mengalami kesulitan. Pomade bisa diratakan ditangan dengan mudah tanpa kendala. 

Application

Dengan teksturnya yang mudah untuk diratakan dan lembut membuat proses pengaplikasian pomade ini juga nggak susah, bro. Gw sama sekali tidak mengalami jambakan atau rambut rontok ketika Gw mengaplikasikannya. Proses perataan di rambut sangat nyaman dan mudah, nice!

Sweeping Technique

Sama halnya dengan proses perataan dan pengaplikasian, ketika Gw melakukan proses penyisiran pun Gw sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukannya. Gw bisa menyisir dengan mudah tanpa ada kejadian sisir nyangkut atau sampe ngajambak dan ngerontokin rambut

Performance

Untuk hold, Gw nggak merasakan hold yang kencang di rambut Gw. Pomade ini tidak memiliki hold yang tinggi seperti namanya. Menurut Gw, hold nya itu lebih ke natural hold, bro. Nah, pomade ini akan cocok buat Lo yang ingin mendapatkan gaya kasual dengan tampilan messy bukan tampilan kelimis.

Overall

Untuk ukuran pomade dengan harga yang terbilang murah yaitu sekitar dua puluh lima ribuan (harga per bulan Mei 2019), menurut Gw pomade ini worth it, bro. Pomade ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari buat Lo yang suka dengan gaya kasual atau street style. Penggunaannya sangat gampang dan bersihinnya juga gampang. 

Oke bro, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini mengenai pengalaman Gw dalam memekai pomade Axe High Hold Matte Wax. Semoga artikel ini bermanfaat, thanks and have a nice day!

HOLD
3
CONTROL
8
SLICK
3
SHINE
3
APPLICATION
8
SCENT
8

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini