gentlemancode.id
Review Gatsby Hitam - Gatsby Edgy Quiff Perfect Rise

REVIEW GATSBY HITAM - GATSBY EDGY QUIFF PERFECT RISE

Published on Friday, 26 January 2018

Seperti yang kami janjikan sebelumnya, kali ini Gentlemancode akan melanjutkan rangkaian review mengenai pomade-pomade dari Gatsby yang mana sebelumnya kami sudah membuat review untuk tiga pomade mereka yaitu Gatsby Supreme Hold, Gatsby Supreme Grease dan Gatsby Side Swept Urban Dry. Untuk kesempatan kali ini kami akan membuat review untuk varian terakhir yang mereka mereka miliki yaitu Gatsby Edgy Quiff Perfect Rise.

Nah, biar Lo nggak penasaran, kami akan mengulas pomade ini secara lengkap melalui poin-poin dibawah ini. 

Packaging

Pomade ini memiliki material yang sama dengan material kemasan yang dimiliki oleh Gatsby Side Swept, yaitu menggunakan material plastik. Yang membedakan hanya warna dan art work nya saja, bro. Pomade ini didominasi oleh warna hitam pada kemasannya dan sedikit sentuhan warna silver pada bagian tutup. Pomade ini dikemas dalam kemasan berbentuk bulat dengan tutup putar.

Size

Gatsby Edgy Quiff Perfect Rise dikemas dalam ukuran 75 gram.

Color

Warna dari pomade ini adalah ungu gelap transparan, bro. 

Texture

Pomade ini memiliki tekstur yang solid, lebih padat dan terasa mantap ditangan berbeda dengan Gatsby Side Swept yang sedikit lebih lembut.

Scent

Untuk wangi, wanginya persis sama dengan wangi yang dimiliki oleh Gatsby Side Swept yaitu wangi parfum cowok yang sangat menyengat. Kami masih berharap Gatsby akan memberikan wangi yang lebih fresh untuk produk-produk mereka kedepan karena kalo wanginya terlalu kuat biasanya orang tidak terlalu nyaman. 

Shine

Shine yang didapatkan dari pomade ini menurut kami terbilang bagus, bro. Kadar shine yang diberikan cukup untuk memberikan kesan klasik dan basah kepada rambut.

Flattening

Teksturnya yang tidak lengket membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah, kami bisa meratakan pomade ini ditangan dengan baik tanpa mengalami kesulitan. Karena pomade ini memiliki tekstur yang lebih solid dan lebih padat, maka kami menyarankan untuk meratakan pomade lebih lama supaya pomade bisa lebih lumer ditangan. 

Application

Teksturnya yang mudah untuk diratakan dan tidak lengket membuat proses pengaplikasian pomade ini juga nggak susah, bro. Kami tidak mengalami jambakan atau rambut rontok ketika kami mengaplikasikannya. Proses perataan di rambut sangat nyaman, kami bisa dengan mudah meratakan pomade ini kepada rambut secara merata. 

Sweeping Technique

Ketika kami melakukan proses penyisiran, kami sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukannya. Kami bisa menyisir dengan mudah tanpa ada kejadian sisir nyangkut atau sampe ngerontokin rambut. 

Performance

Hold yang dimiliki oleh pomade ini tergolong kedalam medium to heavy. Untuk rambut Lo yang lurus dan tidak terlalu tebal, pomade ini bisa menata rambut Lo dengan baik. Hold yang diberikan mampu menahan rambut dalam tataan awal seharian. Kalo misalnya Lo mau melakukan penyisiran ulang, maka sebaiknya Lo sedikit membasahi rambut Lo supaya rambut tidak terlalu kaku.

Overall

Untuk ukuran pomade dengan harga yang terbilang murah sekitar dua puluh delapan ribuan, menurut kami pomade ini worth it banget, bro. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Lo bisa mendapatkan pomade yang menurut Gw memiliki kualitas yang cukup bagus. 

Pomade ini mudah untuk dibersihkan bro karena  Gatsby Edgy Quiff adalah pomade dengan tipe water based.

HOLD
8
CONTROL
7
SLICK
8
SHINE
8
APPLICATION
8
SCENT
5

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini