gentlemancode.id
Review death pomade light

REVIEW DEATH POMADE LIGHT

Published on Wednesday, 05 April 2017

Hallo Bro, balik lagi bareng Gw Genta yang kali ini akan membahas satu lagi pomade keren yang dibuat oleh teman-teman kita dari death pomade. Kali ini Gw akan membuat review dari salah satu varian pomade yang mereka produksi yaitu death pomade light. Pomade ini merupakan pomade dengan tipe oil based pomade, jadi udah pasti pomade ini akan susah dibersihkan dari rambut Lo.

Sebetulnya, Gw udah cukup lama memperhatikan pomade-pomade yang di keluarkan oleh death pomade ini, dari yang masih awal banget sampe sekarang. Gw merasa mereka cukup konsisten dan professional dalam memproduksi dan memasarkan produk-produk mereka. Mereka terbuka kepada perubahan dan mau untuk melakukan perubahan, terbukti dari perubahan design art work yang mereka lakukan dan perubahan bahan kemasan yang digunakan. Good job!

Kesan pertama yang Gw dapatkan ketika Gw melihat pomade ini adalah Gw melihat pomade ini mempunyai ciri khas dan memiliki karakter yang kuat. Sehingga pomade ini akan menjadi entitas yang unik dari pomade-pomade lainnya. Oke deh, langsung kita bahas aja kali ya.

Packaging

Gw pribadi sangat menyukai design art work yang mereka gunakan. Simple, dan memiliki karakter yang sangat kuat, kesan bad boy bisa Lo dapet ketika Lo melihat langsung pomade ini. Dibanding art work yang lama, Gw lebih suka dengan art work yang mereka gunakan sekarang. Lebih clean dan lebih bold. Keren!

Death pomade light dikemas dengan menggunakan kemasan alumunium berbentuk bundar dengan menggunakan tutup putar. Design-nya sendiri menurut Gw cukup simple seperti kebanyakan pomade saat ini, dan yang paling penting adalah bahwa kemasan yang digunakan oleh death pomade light ini sangat user friendly buat Gw, Gw sedikutpun gak mengalami kesulitan untuk membuka atau menutup pomade ini, which is good karena kalo nyusahin ngeselin juga ye kan?

Tone warna yang digunakan pada label pomade ini dibentuk oleh 2 warna yang sangat dominan, yaitu hitam dan kuning. Warna yang digunakan menurut Gw cukup bagus karena mampu menonjolkan setiap eleman yang ada dalam label pomade itu sendiri. Nice!

Size

Death pomade light dikemas dalam ukuran 4OZ.

Color

Warna dari pomade ini adalah kuning. Kuning disini bukan kuning yang ngejreng banget, tapi lebih ke kuning pucet.

Texture

Sejauh ini, menurut Gw death pomade light adalah pomade light yang memiliki tekstur yang sangat enak ketika di colek. Lembut, dan sangat nyaman ditangan. Gw suka dengan sensasi yang diberikan ketika mencolek pomade ini. Nyaman dan gak ribet.

Scent

Pomade ini memiliki scent atau wangi buah apel yang segar. Wanginya gak bikin mabok, takarannya pas, dan bikin Gw merasa lebih fresh.

Shine

Karena ini adalah varian light, untuk urusan shine Lo gak bakalan kecewa Bro, Gw mendapatkan shine yang sangat baik dari pomade ini. Menurut Gw, shine yang diberikan oleh death pomade light tidak berlebihan alias pas!

Flattening

Sesuai dengan karakteristik kebanyakan pomade light, death pomade light memiliki teksture yang lembut dan ringan. Teksturnya yang lembut membuat proses perataan menjadi sangat mudah, Gw gak merasakan kesan lengket ditangan, atau kesat ketika diratakan. Enak banget buat diratain, dan sangat bersahabat ketika diaplikasikan ke rambut.

Application

Teksturnya yang lembut membuat proses pengaplikasian pomade ini sangatlah mudah. Gw gak mengalami jambakan-jambakan yang menyebabkan kepala Gw sakit atau rambut Gw rontok. Proses perataan di rambut sangat nyaman, Gw bisa dengan mudah meratakan pomade ini kepada rambut secara menyeluruh karena tingkat kelicinan pomade ini cukup bagus sehingga memudahkan pomade menyebar dengan mudah.

Gak ada masalah sih untuk proses pengaplikasian. Good job!

Sweeping Technique

Sama dengan ketika proses pengaplikasian, pada tahap penyisiran pun Gw gak mengalami masalah yang berarti ketika melakukannya. Gw bisa menyisir rambut Gw dengan lancar dan mulus.

Performance

Kalo ngomongin soal hold, death pomade light gak akan ngasih hold yang maksimal buat Lo, karena memang pomade ini dibuat bukan untuk memberikan Lo hold yang tinggi. Tapi, untuk rambut lurus dan tipis kaya Gw, pomade ini mampu menahan rambut Lo dengan hold yang lumayan bagus.

Beralih ke masalah shine, shine yang diberikan pomade ini sangat lah bagus, pas dan gak berlebihan. Shine yang diberikan mampu bertahan dari mulai pagi sampai malam hari. Bahkan, pas Gw udah keramas pun Gw masih mendapatkan shine yang bagus dari pomade ini.

Wangi dari pomade ini pun cukup awet. Aromanya yang manis dan segar masih bisa Gw rasakan meskipun tidak sewangi ketika Gw baru memakainya.

Overall

Pomade ini mampu memberikan Lo shine yang baik kepada rambut Lo. Shine yang diberikan mampu bertahan seharian, sehingga tetap menjaga rambut Lo tetap lembab dan terlihat basah dan juga rapih.

Buat Lo yang suka dengan pomade light yang masih mampu memberikan hold yang cukup, maka pomade ini bisa jadi pilihan buat Lo. Harganya bersahabat dan kualitasnya sangat bagus. Worth it banget menurut Gw.

Buat Lo yang berminat atau ingin lebih mengetahui pomade ini, Lo bisa cek instagramnya di @deathpomade atau Lo bisa langsung datengin websitenya di www.deathpomade.co. Lo bisa baca-baca disitu mengenai detail pomade ini.

Sekian dari Gw. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa di share ya! Cheers!

HOLD
3
CONTROL
10
SLICK
10
SHINE
8
APPLICATION
10
SCENT
8

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini