gentlemancode.id
Roxburgh Heavy Pomade

ROXBURGH HEAVY POMADE

Published on Friday, 03 June 2016

Gentleman,  dalam edisi review kali ini gentlemancode akan membuat review untuk varian kedua dari Roxburgh Pomade yaitu varian heavy. Dalam edisi sebelumnya gentlemancode sudah membuat review untuk varian medium hold yang mana hasilnya cukup memuaskan.

Mari simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Packaging / Kemasan

Dikemas dalam sebuah kaleng hitam persegi dengan label warna putih dengan aksen klasik membuat pomade ini sangat mentereng.  Kami sangat suka dengan design kemasan pomade ini.  Pomade ini akan terlihat gagah didalam lemari koleksi Anda. Must have item buat para kolektor pomade.

Ukuran

Pomade ini datang dalam ukuran 4oz. Cukup untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan apabila digunakan tiap hari.

Color / warna

Warnanya abu abu gelap. Hampir berwarna hitam.

Texture

Texture dari pomade ini waxy, solid,  dan lengket. Hal ini akan memberikan hold yang oke kepada rambut Anda mengingat ini adalah pomade heavy. Meskipun ini adalah pomade heavy,  pomade ini tidak keras seperti batu ketika dicolek.

Scent / wangi

Wangi dari pomade ini dinamakan West Indian Bay. Wangi cologne pria yang tidak murahan.  Sangat maskulin dan segar. Good job.

Shine

Biasanya pomade heavy memiliki shine yang sedikit. Berbeda dengan pomade ini,  shine-nya lumayan oke.

Perataan

Proses perataan agak memberikan perlawanan, pomade ini lengket ditangan. Gunakan sedikit demi sedikit jangan langsung banyak,  karena akan mempersulit dalam proses perataan.

Aplikasi

Untuk ukuran pomade heavy, pomade ini tergolong cukup mudah diaplikasikan.  Namun,  jambakan dan perlawanan akan tetap anda rasakan ketika mengaplikasikan pomade ini mengingat ini adalah pomade heavy.

Penyisiran 

Pada saat Penyisiran, anda akan mengalami beberapa jambakan dan perlawanan.  Tapi masih dalam batas yang wajar. Pomade heavy memang seperti ini, jadi kalo tidak ingin mengalami jambakan pada rambut lebih baik Anda tidak menggunakan pomade heavy.

Performance

Pomade ini bertahan seharian, holdnya awet dan wanginya pun cukup tahan lama meskipun pada sore hari agak berkurang. Pada saat saat tertentu, tataan rambut sedikit berubah jadi proses recomb akan dibutuhkan disini.

Kesimpulan

Rambut anda akan tertata dengan baik dan rapi dengan menggunakan pomade ini. Tatanan rambut sangat kokoh, shine-nya pas dan wanginya segar meskipun lama kelamaan wanginya agak pudar.

Jika anda ingin pomade heavy yang memberikan shine yang bagus dan memiliki wangi yang oke,  maka pomade ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Selamat Mencoba.

HOLD
10
CONTROL
10
SLICK
10
SHINE
6
APPLICATION
7
SCENT
8

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini