gentlemancode.id
The Iron Soceity Firm Hold

THE IRON SOCEITY FIRM HOLD

Published on Tuesday, 14 October 2014

Pada kesempatan kali ini gentlemancode akan membuat review untuk The Iron Society Pomade Firm Hold. Pada awal kemunculannya pomade ini cukup menjadi perbincangan diantara pengguna pomade. Pasalnya pomade ini memiliki packaging dan karakteristik yang unik. Dikembangkan oleh Chris Desanty pemilik Barber Shop The Iron Society, Pomade ini cukup sukses. Banyak yang menilai kalau pomade ini adalah pomade yang bagus.
 

Packaging / Kemasan

Dikemas dengan menggunakan jar kaca gelap transparant berwarna coklat dan menggunakan tutup alumunium dibalut dengan label dari kertas texture berwarna coklat dengan efek sedikit dibakar, kemasan pomade ini sangat unik. Apabila anda adalah seorang kolektor pomade maka pomade yang satu ini adalah pomade yang harus ada didalam koleksi anda.

Color / warna

Ketika dibuka, anda akan mendapati pomade berwarna kuning pucat yang waxy. Wangi rempah pun akan langsung anda cium ketika membuka pomade ini.

Texture

Pomade ini memiliki texture yang agak keras dipermukaan, dan terasa waxy. Pencolekan cukup mudah dengan sedikit ditekan dipermukaan. gentlemancode merasa pomade ini akan memiliki hold yang solid.

Scent / wangi

Seperti yang sudah disebutkan diatas tadi, wangi dari pomade ini adalah wangi rempah rempah. Cukup unik memang, wanginya cukup tahan lama. Namun Semakin sore wanginya semakin berkurang.

Perataan

Perataan ditangan cukup mudah, tidak ada kendala yang berarti yang dialami saat perataan. Ambil sedikit sedikit untuk memudahkan proses perataan. Karena apabila anda mengambil terlalu banyak anda akan megalami kesulitan ketika meratakan ditangan.

Aplikasi

Aplikasi dirambut cukup bersahabat. Sedikit jambakan akan terasa apabila anda tidak meratakan pomade ini dengan benar. Ratakan sampai benar benar rata dan sedikit lembek baru aplikasikan ke rambut.

Dengan pomade ini anda bisa membuat pomp yang lumayan tinggi, kerapatan dari pomade ini pun bagus. Tidak ada spliting dirambut. Proses penyisiran pun cukup mudah, tidak ada hambatan yang berarti selama anda meratakan pomade ini dengan benar.

Performance

Setelah dipakai kemudian disisir, rambut bisa ditata sesuai dengan keinginan. Rambut bervolume dan tertata dengan rapi bisa dicapai dengan menggunakan pomade ini. Shine-nya lumayan bertahan sampai sore dan hold-nya pun cukup oke untuk dipakai seharian.

Kesimpulan

Dengan harga yang lumayan mahal, pomade ini tidak mengecewakan. Design kemasan yang bagus dan performance yang bagus gentlemancode merasa pomade ini adalah pomade yang layak untuk anda coba.

HOLD
8
CONTROL
10
SLICK
8
SHINE
8
APPLICATION
8
SCENT
8

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini