gentlemancode.id
10 Hal Yang Harus Pria Kuasai Agar Bisa Menjadi Idaman Kaum Hawa

10 HAL YANG HARUS PRIA KUASAI AGAR BISA MENJADI IDAMAN KAUM HAWA

Published on Wednesday, 19 October 2016

Ganteng, harta berlimpah, karir oke, dan juga baik. Kriteria ini tentu adalah kriteria yang diinginkan oleh banyak wanita untuk mendapatkan pasangan yang ideal untuk mereka. Apabila seorang pria memiliki kriteria-kriteria tadi maka dijamin laris manis deh Gw yakin, cewek-cewek pasti pada antri buat jadi pasangannya.

Tapi Gw kasih tau nih Bro, hal-hal tadi ga mutlak loh. Ada banyak hal yang bisa Lo lakukan untuk menjadi seorang pria idaman. Mau tau?  Scroll trus Bro biar makin paham.

1. Urusan masak bukan cuman urusan cewek, cowok kalo bisa masak lebih keren loh

Yups, bener banget. Urusan masak memasak itu bukan cuman urusan cewek aja. Cowok juga harus bisa loh masak. Ga harus jago, yang penting masakan Lo layak untuk dimakan.

Sesekali cewek itu pengen loh dimasakin. Coba deh belajar bikin masakan-masakan yang simple, Lo bisa pelajari itu di youtube atau Lo bisa browsing di internet. Udah banyak banget resep-resep dan bagaimana cara membuatnya. Tinggal Lo ikutin aja step-step nya.

Setelah Lo udah yakin ama masakan Lo, Lo masakin deh makanan favorit cewek Lo, pasti dia bakalan seneng banget.

2. Lo berarti orang yang mandiri kalo Lo ga keberatan untuk nyuci dan beres-beres rumah

Beres-beres rumah emang selalu di identikan dengan pekerjaan cewek. Tapi apakah benar demikian? Gw rasa sih ga gitu, cowok juga harus bisa untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci, bersih-bersih, nyetrika dan lain-lain. Ini penting, karena ketika Lo sudah berumah tangga Lo ga mungkin menyerahkan semua pekerjaan rumah tangga kepada istri Lo. Lo juga harus membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga agar pekerjaan istri Lo ga terlalu berat.

Ketika Lo mau dan mampu mengerjakan pekerjaan rumah tangga, maka Lo udah pasti mempunyai nilai yang baik di mata cewek-cewek.

3. Mahir mengatur pengeluaran menandakan Lo punya pemikiran yang panjang untuk masa depan

Jadi cowok itu harus punya pemikiran yang panjang, khususnya soal keuangan. Ketika Lo boros dalam hal pengeluaran, maka cewek bakal mikir-mikir ketika akan Lo jadikan pasangan hidup.

Cewek akan lebih suka sama cowok yang mampu mengatur keuangannya dengan baik. Mengapa? karena mereka akan merasa aman mengenai soal kelangsungan kehidupannya di masa yang akan datang.

4. Mampu memperbaiki sendiri peralatan rumah adalah tanda bahwa Lo orang yang bisa diandalkan

Mampu memperbaiki peralatan-peralatan didalam rumah tentu adalah keahlian yang gak sia-sia. Cewek akan melihat Lo sebagai orang yang bisa diandalkan dan tidak bergantung kepada orang lain. Coba deh untuk memperbaiki sendiri alat-alat yang rusak tanpa bergantung kepada tukang. Kalo bingung caranya bagaimana, Lo bisa googling Bro. Sekarang ini Lo hidup di era internet yang mana Lo bisa cari apapun disana.

5. Hidup ga cuman soal duniawi saja, paham mengenai agama bakal bikin Lo jadi calon imam yang sempurna

Cewek juga butuh figur yang akan dia jadikan panutan untuk menjalani hidupnya. Ketika Lo mengerti mengenai agama, maka cewek akan melihat ini sebagai hal positif yang bisa dia jadikan bahan pertimbangan untuk menerima Lo jadi imamnya.

6. Cewek itu suka banget di hibur, jadi cowok yang humoris akan menambah nilai plus tersendiri buat Lo

Ada orang yang bilang kalo Lo ga ganteng Lo harus lucu. Sekilas agak nyeleneh sih, tapi beneran loh Bro cewek itu suka sama cowok yang lucu atau humoris. Cewek itu suka untuk dihibur Bro, apalagi ketika mereka ada masalah. Kehadiran Lo yang bisa ngehibur dia pasti sangat dia butuhkan untuk berada disisinya.

7. Bisa bela diri akan membuat pasangan Lo merasa aman karena merasa terlindungi

Ga ada salahnya Lo belajar bela diri Bro, selain bisa ngelindungin diri Lo sendiri Lo juga bisa ngelindungin orang-orang di sekitar Lo. Ketika Lo menguasai ilmu bela diri maka pasangan Lo tentu akan lebih merasa aman ada di dekat Lo karena merasa selalu terlindungi.

8. Cewek itu suka banget sama cowok yang romantis, bisa main musik akan menambah sisi romantis Lo

Kalo Lo bisa main musik, coba deh Lo bikinin lagu buat cewek Lo. Gw jamin dia akan seneng banget ketika Lo bikinin dia lagu. Dia akan menilai Lo sebagai orang yang kharismatik dan juga romantis.

9. Punya kemampuan untuk menenangkan anak kecil yang sedang menangis menunjukan Lo adalah cowok yang lembut dan penuh perhatian

Hampir semua cewek ga suka sama cowok yang kasar. Cewek itu suka diperlakukan dengan kelembutan. Ketika Lo bisa berlaku baik kepada anak-anak bahkan bisa mendiamkan anak yang sedang menangis maka itu adalah tanda bahwa Lo adalah orang yang sabar dan juga lembut. Cewek akan melihat Lo sebagai orang yang penyayang dan juga mampu untuk menjadi figur seorang pasangan dan ayah yang baik dalam keluarga.

10. Mempunyai kemauan dan kemampuan untuk mendengarkan dan menyimak menandakan Lo adalah orang yang menghargai perempuan

Cewek itu ga suka kalo di cuekin. Menjadi cowok yang mau dan mampu mendengarkan dengan baik mengenai keluh kesah mereka akan membuat mereka merasa dihargai. Maka jangan males kalo cewek Lo curhat ama Lo. Dengerin baik-baik keluh kesah mereka dan jangan nge-judge. Cukup simak dan dengerin aja itu udah cukup berarti untuk mereka.

Jadi pria idaman itu ga harus ganteng atau macho kaya brad pitt, Lo hanya harus lebih mengerti apa kemauan wanita dari seorang pria. Intinya Lo harus mencoba untuk lebih peka dan mengerti apa yang disukai oleh wanita, dengan begitu maka Lo pasti akan jadi pria idaman kaum hawa.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini