gentlemancode.id
4 Hal Ini Mampu Membuat Lo Bangkit Lagi Ketika Hati Sedang Sakit-sakitnya

4 HAL INI MAMPU MEMBUAT LO BANGKIT LAGI KETIKA HATI SEDANG SAKIT-SAKITNYA

Published on Sunday, 22 April 2018

Hidup bahagia dengan pasangan yang kita idam-idamkan dan saling mencintai satu sama lain tentu adalah hal yang sangat membahagiakan. Namun, tidak selamanya hal yang kita inginkan bisa menjadi kenyataan bro karena begitulah hidup ini berjalan. Kalo emang bukan jodoh nggak mungkin dong harus dipaksakan?

Dibawah ini adalah 4 hal yang perlu Lo pahami ketika wanita pujaan Lo ternyata bukan jodoh Lo. Sedih boleh aja bro, tapi jangan sampe Lo ada dalam kesedihan dan rasa galau terlalu lama karena itu tentu nggak baik buat Lo.

1. Dia bukan jodoh Lo dan Tuhan sudah menyiapkan orang terbaik untuk menemani hidup Lo

Tuhan tentu lebih tahu siapa yang tepat untuk menemani hidup Lo. Sekeras apapun kemauan Lo untuk bisa bersamanya, kalo Lo bukan jodoh dia, mau gimana juga nggak akan bisa, bro. Lo harus memahami hal ini dan Lo harus bisa menerimanya. Satu hal yang harus Lo ingat adalah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan orang terbaik buat Lo, jadi Lo nggak perlu khawatir untuk urusan jodoh Lo.

2. Dia bukan satu-satunya wanita di bumi ini

Tidak bisa bersama dengan orang yang kita cintai emang berat bro. Sedih, galau, bingung adalah hal yang wajar untuk Lo alami. Tapi Lo harus inget bro, cewek itu bukan cuma dia doang. Banyak cewek lain diluar sana yang mungkin lebih baik dari dirinya. Lo masih punya pilihan bro dan gunakanlah hak pilih Lo dengan baik.

3. Mencintai bukan berarti harus memiliki

Ketika Lo mencintai seseorang, bukan berarti Lo harus memiliki orang tersebut. Adakalanya Lo harus ikhlas untuk membiarkan dia pergi karena cinta itu tidak harus selalu berakhir dengan suatu ikatan. 

4. Masih banyak hal lain yang harus Lo lakukan

Banyak hal lain yang harus Lo perhatikan bro selain urusan mencari jodoh. Jangan sampai urusan mencari pasangan menjadikan Lo lalai dan lupa akan cita-cita Lo, karir Lo, usaha Lo dan lain sebagainya. Bukan berarti Lo harus meremehkan masalah pasangan, namun Lo juga harus memperhatikan hal-hal lain yang penting untuk Lo lakukan dalam hidup Lo.

Jodoh itu sudah diatur bro dari semenjak Lo lahir ke muka bumi ini. Untuk itu, jangan khawatir ketika Lo patah hati karena itu artinya dia bukan jodoh Lo. Suatu saat dan pada waktu yang tepat Lo pasti akan menemukan seseorang yang bisa membuat Lo bahagia dan menjadi pasangan hidup Lo. Tetap semangat, bro!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini