gentlemancode.id
5 Alasan Ini Akan Ngasi Tau Lo Kenapa Wanita Suka Dan Layak Diberi Bunga

5 ALASAN INI AKAN NGASI TAU LO KENAPA WANITA SUKA DAN LAYAK DIBERI BUNGA

Published on Thursday, 10 November 2016

Semua wanita itu cantik, begitupun bunga.

Wanita dan bunga adalah sama-sama hal yang indah dan juga memikat. Hampir semua wanita menyukai bunga, bahkan dapat dikatakan mereka memang pantas diberikan bunga.

Memberikan bunga kepada wanita yang dicintai adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk memikat lawan jenisnya tersebut. Aneka bunga cantik yang terangkai dalam satu rangkaian atau buket bunga adalah hadiah spesial yang akan sangat sulit ditolak oleh wanita.

Mengapa wanita sangat menyukai bunga? Ini jawabannya Bro.

BUNGA MELAMBANGKAN KEINDAHAN

Semua pasti setuju bahwa setiap bunga memiliki keindahan tersendiri. Bentuknya yang cantik dengan warna-warni menarik dan aroma yang wangi membuat bunga disukai oleh semua orang. Gak salah kalo misalnya kecantikan bunga seringkali disandingkan dengan kecantikan dan keanggunan seorang wanita. Jadi, kalo Lo adalah pria yang memberikan bunga kepada wanita pujaan Lo maka Lo udah membuat hati si dia menjadi berbunga-bunga.

BUNGA ADALAH PERLAMBANG CINTA

Ketika kamu jatuh cinta, katakanlah dengan bunga.

Yes Bro, bunga adalah perlambang cinta yang gak akan pernah lekang dimakan zaman. Rasa cinta dan kasih sayang yang diungkapkan melalui bunga yang indah menjadi hal yang didamba semua wanita. Kecantikan dan keharuman bunga yang diberikan seseorang kepada orang yang dicintainya merupakan bukti bahwa ia ingin menyenangkan orang yang dicintainya tersebut. Lo bisa  nuujukin rasa cinta Lo kepada orang-orang yang Lo cintai dengan memberikan mereka rangkaian bunga sesuai favorit mereka.

KARENA SETIAP BUNGA MENGGAMBARKAN KEPRIBADIAN PENERIMANYA

Gak cuman melambangkan cinta dan keindahan, setiap bunga dengan perbedaan warnanya memiliki makna yang berbeda-beda pula Bro. Misal bunga mawar merah yang menggambarkan kecantikan wanita dan cinta yang membara (Widiiih), atau bunga lili putih yang melambangkan kelembutan dan kesederhanaan.

Kalo Lo adalah pria yang memberikan rangkaian bunga berwarna cerah, itu akan memiliki makna bahwa wanita yang akan menerima rangkaian bunga tersebut adalah wanita yang menarik, atraktif, dan istimewa.

Harga dan kualitas bunga juga dapat menggambarkan kepribadian penerimanya. Meskipun gak selalu, buket bunga yang mahal dan berkualitas tinggi menunjukkan bahwa si pemberi menganggap penerimanya adalah orang yang berkelas dan juga spesial. Semakin bagus kualitas bunga yang diberikan seseorang, maka semakin tinggi pula penilaian atas diri penerima di matanya.

SAAT WAKTU BERLALU, BUNGA MENJADI PEREKAM KENANGAN

Kecantikan dan keharuman bunga memberikan perasaan nyaman, rileks, dan menyenangkan bagi siapa pun yang melihat dan mencium harumnya. Saat wanita menerima buket bunga dari seorang pria, bunga tersebut akan selalu mengingatkannya tentang siapa orang yang memberikan bunga tersebut, atau kapan dia menerima bunga tersebut. So, secara gak langsung bunga menjadi perekam memori. Maka gak heran kalo kemudian orang-orang gemar mengawetkan bunga yang ia terima untuk mengingatkannya pada memori-memori tersebut.

KARENA WANITA MEMANG LAYAK DIBERI BUNGA

Mengapa wanita layak untuk diberikan bunga? karena semua wanita begitu spesial

Its true Bro, keindahan wanita dan kecantikan bunga selalu berjalan beriringan dan susah untuk dipisahkan. Memberikan bunga yang indah dan juga cantik kepada seorang wanita adalah cara untuk menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang spesial dan gak ada duanya. Dan wanita mana sih yang gak seneng saat mengetahui dirinya dianggap spesial oleh orang yang dicintainya?

Bunga sedikit banyak memang mempengaruhi perasaan wanita. Mungkin hal ini lah yang membuat hadiah berupa bunga berkesan romantis. Jadi Bro, jangan males buat ngasi bunga ya, karena itu akan menyenangkan hati mereka. Cheers.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini