gentlemancode.id
5 Manfaat broken heart

5 MANFAAT BROKEN HEART

Published on Monday, 06 February 2017

"Emang ada ya..?"

Jawabannya : ada banget, Bro. Lo pasti bingung, apa sih manfaat broken heart. Terutama kalo Lo lagi ngalamin sendiri. Tapi tenang, Gw ada disini buat menjabarkan apa aja sih manfaat dari broken heart? Karena emang ada kok! Biar gak panjang lebar, yuk kita bahas satu-satu.

1. Irit

Ngaku deh Bro, punya pacar bikin Lo sedikit banyak jadi boros kan? Pasti lah. Minimal, mesti ngebayarin makan. Atau nonton. Minimal lagi, beli bensin buat ajak jalan dan anter jemput. Belum lagi kalo mesti beli kado, cokelat, atau bunga. Nah loh. Well, hal ini jangan dijadiin alesan Lo jadi males punya pacar, tapi gw kasih tau supaya Lo bisa ambil sisi positifnya, yaitu Lo bisa nabung. Lo juga bisa hang out sama temen, minimal biaya yang Lo keluarin itu biaya buat diri Lo sendiri kan? :)

2. Bisa bangun siang

Weekend, biasanya suka anter dia ke salon, atau ke mall, atau kondangan. Gw yakin nih kalian semua pasti sedikit mager kan mesti bangun pagi di kala weekend, demi nemenin dia kondangan? Well, ini bukan hal buruk sih Bro, tapi ketika Lo jomblo, hal ini bisa Lo catet sebagai salah satu keuntungan juga loh.

3. Kebebasan

Ini sih hal yang mesti di highlight banget sama Lo yang pada punya pacar yang agak posesif. Mau sleep over sama temen-temen cowo, gak boleh. Mau kontes Fifa juga gak boleh, atau dibatesin jam pulangnya. Mau nongkrong bareng, dia minta ikut. Padahal ada waktunya Lo butuh boys time juga kan. Dan kadang, bukan Lo gak mau ada dia sih, tapi nanti kalo dia diem aja karena obrolannya gak nyambung, dia yang kasian juga kan? Nah since Lo lagi jomblo, Gw saranin Lo nikmatin abis-abisan deh waktu bebas Lo. Lo bisa jalan-jalan road trip bareng temen-temen cowo Lo kemana aja, Gw yakin pasti akan fun banget rasanya.

4. Gak mesti laporan 1x24 jam

Haha, Gw yakin nih banyak banget yang ngalamin hal seperti ini. "Kamu dimana, lagi apa, sama siapa, kok belum kabarin?" itu template banget deh. Rasanya, gak lapor dikit aja, perang dunia deh. Waduh Bro, itu pacar apa satpam? Hehehe. Well, emang enak sih kalo ada yang merhatiin, tapi kalo berlebihan mah males juga kan. Jadi buat Lo yang udah gak mesti lapor, silahkan nikmati ya :)

5. Ini bisa jadi petunjuk, kalo she's not the one

Nah, ini hal terakhir yang esensial buat dimengerti. Meski agak berat dan pahit, tapi coba deh untuk lihat jauh ke depan dan juga ke sekeliling Lo. Pernah dengar kan kata pepatah, "Everything’s happen for a reason?"  menurut gw kata pepatah itu bener banget Bro. Cepet atau lambat, Lo pasti akan diketemukan dengan dunia baru dan pasangan baru yang jauh lebih baik. Minimal, Lo jadi tau deh hal apa sih yang gak Lo pengenin ada di pasangan Lo, atau hal apa sih yang bikin hubungan Lo gagal. Time will tell, Bro. You just have to wait. Emang sakit sih kehilangan dia yang kita cinta, tapi Gw harap dengan membaca manfaat broken heart ini, Lo akan tau bahwa Lo juga dipisahkan karena suatu alasan, dan Lo akan dipertemukan lagi dengan yang jauh lebih baik.

Nah segitu dulu ya Bro, pembahasan kita kali ini. Ingat, sedih boleh, asal jangan berlebihan dan jangan kelamaan. Mendingan sekarang Lo hubungin temen-temen, ajak jalan dan bersenang-senanglah supaya beban Lo bisa sedikit keangkat. Semangat ya Bro!

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini