gentlemancode.id
6 Cara extraordinary Untuk Menunjukkan Cinta Kita ke Pasangan Tanpa Berbicara

6 CARA EXTRAORDINARY UNTUK MENUNJUKKAN CINTA KITA KE PASANGAN TANPA BERBICARA

Published on Monday, 22 May 2017

Namanya juga lagi kasmaran, pasti kita ingin untuk selalu bilang kalau kita sayang sama pasangan. Tapi ingat, semua hal harus Lo lakuin dengan proporsional, tanpa harus berlebihan atau terlalu sering.

Semakin Lo sering ngasih tau pasangan Lo dengan bilang "I love you", "aku sayang kamu", ataupun kata-kata romantis lain, semakin pula hal tersebut menjadi gak terlalu spesial di mata doi.

Terus gimana caranya?

Nah, makanya kita sebagai gentleman, harus pinter-pinter buat variasiin cara mengungkapkan perasaan cinta ke wanita pujaan.

Berikut enam cara extraordinary untuk menunjukkan cinta ke pasangan, versi Gentlemancode:

1. Jangan Pernah Biarkan Ia Membawa Barang yang Berat

Cara pertama ini simple banget, Lo pasti paham kan kalau secara umum pria pasti lebih kuat daripada wanita, tapi bukan berarti wanita lemah ya! Ini bukan masalah gengsi-gengsian, ini masalan "manner". Masa Lo tega ngebiarin pasangan Lo bawa tas gede dan berat sementara Lo cuma bawa satu tas ransel?

Langsung ambil bawaan berat itu, tanpa mengucap satu kata pun, Bro!

2. Pijatan kecil

Pasangan Lo baru pulang kerja setelah seharian meeting sama bos. Pasti capek dong? Gak ada salahnya Lo jemput doi kerja dan anter ke rumahnya. Di rumah, Lo pijet-pijet deh tuh bahu ataupun kepalanya.

Selain bikin dia tambah rileks, pasangan Lo pasti bakal happy banget setelah itu dan bisa ngelupain stressnya gara-gara meeting seharian.

3. Genggam erat tangannya

Kalau ibarat bahasa verbal, menggenggam tangan pasangan Lo sama aja dengan ucapan "Don't go anywhere because I am going nowhere."

Jangan malu buat menggenggam tangannya di depan umum bro! itu pertanda betapa bangga dan senangnya Lo bisa memiliki dia.

4. Tight Hug

Seperti nomer tiga di atas, memeluknya berarti secara gak langsung Lo bilang "No problem, everything is going just fine, I am here with you."

Wanita mana sih Bro yang gak makin merasa aman dan bahagia kalau tiba-tiba dipeluk sama pria pujaannya?

5. Tatap Matanya Dalam-Dalam

Gak mungkin kan setiap kalian berdua ketemu akan selalu ada topik buat diobrolin? Ada masa-masa sepersekian menit kalian akan diam gak tau mau ngomongin apaan. Don't take your smartphone bro! Pay attention fully on her!

Ada caranya nih bro, Lo tatap matanya dalam-dalam, resapi setiap detil dan lekuk wajahnya kemudian. Tatap dia sampai tersipu malu, bahkan nutup muka dia sendiri. Kalau Lo sudah merasa cukup, akhiri dengan senyuman ke arahnya.

Di situ Lo akan secara gak langsung berbicara dalam hati "I am the luckiest guy."

6. Buat Tulisan Tentangnya

Walaupun Lo ngerasa gak pintar atau gak bakat untuk menulis, Lo harus ngelakuin hal ini bro minimal sekali dalam momen-momen spesial kalian.

Apalagi ketika pasangan Lo tau Lo gak bakat buat merangkai kata. Kalau tiba-tiba Lo kasih tulisan tentang dia, dia pasti akan ngerasa bahagia dan ngehargain banget usaha Lo itu.

Gak harus kata-kata bak pujangga-pujangga Romeo Juliet yang romantis, cukup dengan apa-apa yang Lo tau tentang dia, apa-apa yang membuat Lo memutuskan untuk mencintai dia, atau hal-hal kecil yang baru Lo temuin tentang dia waktu kalian pacaran.

See? Simple tapi bakal ngena banget di hati doi!

Tapi enam hal di atas gak absolut ya bro! Masih banyak hal lain yang bisa jadi cara menunjukkan rasa cinta Lo ke dia tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tapi ingat, kalau Lo udah berani melakukan setidaknya enam hal di atas, Lo juga harus commit untuk selalu sayang sama dia. Be gentle!

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini