gentlemancode.id
6 Hal Ini Jangan Sampe Deh Lo Lakuin Kalo Lo Baru Aja Baikan Ama Pasangan Lo

6 HAL INI JANGAN SAMPE DEH LO LAKUIN KALO LO BARU AJA BAIKAN AMA PASANGAN LO

Published on Thursday, 24 November 2016

Lo baru aja berantem ama cewek Lo Bro? Hmm, hal seperti ini emang biasa sih dalam suatu hubungan. Pertengkaran yang terjadi justru bisa jadi sarana buat Lo dan pasangan Lo untuk belajar saling kompromi dalam menghadapi suatu masalah.

Ketika Lo udah baikan ama cewek Lo maka perdamaian ini jangan sampe rusak lagi Bro dengan pertengkaran baru. Untuk menghindarinya, Gw punya beberapa tipsnya nih Bro. Lets check this out Bros!

1. Jangan mengungkit-ngungkit kambali masalah yang sama

Yang lalu biarlah berlalu Bro. Kalo misalnya kalian udah punya solusi untuk permasalahan yang kalian hadapi dan kalian udah memutuskan untuk tidak mengungkitnya kembali, sebaiknya Lo harus bener-bener lupain masalah tersebut. Kalo sampe Lo ungkit-ungkit lagi bisa berabe Bro, bisa-bisa Lo bakal berantem lagi dan ini ga bakal ada ujungnya kalo Lo masih mengungkit-ngungkit masalah yang udah selesai.

2. Jangan dendam, ikhlasin aja Bro

Sebisa mungkin sih Lo jangan sampe memendam dendam Bro. Ini akan jadi bom waktu yang sewaktu-waktu akan meledak. Bahaya nih, kalo kalian udah saling memafkan, sebaiknya sih kalian melupakan masalah yang udah selesai dan jangan memendam amarah. Intinya, harus mau ikhlas Bro.

3. Jangan bikin masalah lain

Baru aja damai udah bikin masalah lagi, bisa-bisa Lo digampar bro. Haha. Kalo emang ada masalah lagi, sebaiknya Lo tunggu beberapa saat sampe semuanya dingin terlebih dahulu. Setelah semuanya dirasa pas dan dingin, baru deh Lo bisa membahas masalah lain yang mengganjal diantara kalian.

4. Cairkan suasana jangan diem aja

Kalo abis berantem biasanya masih ada perasaan canggung diantara kalian. Nah Bro, jangan biarkan keadaan seperti ini berlarut-larut. Cobalah berbagai cara untuk mencairkan kembali suasana yang sempat beku diantara kalian. Lo bisa ajak dia jalan-jalan atau sekedar makan malam. Dan inget jangan ngomongin hal-hal yang bisa bikin kalian berantem lagi, omongin aja hal-hal ringan namun berkesan diantara kalian.

5. Jangan memaksakan agar keadaan dapat kembali seperti semula dalam sekejap

Cowok biasanya suka gak sabar nih. Cewek itu butuh waktu Bro untuk menenangkan dirinya. Kalo kalian baru aja berdamai, berilah waktu untuk kalian berdua untuk kembali mencairkan keadaan seperti semula. Ini pasti ga bisa instan, butuh waktu Bro.

6. Jangan cuekin pasangan Lo

Mentang-mentang udah damai terus Lo cuekin cewek Lo, jangan gitu Bro. Lo harus terus baik-baikin doi. Biar moodnya doi bisa kembali seperti semula.

Oke Bro, itu tadi 6 hal yang harus Lo hindari ketika Lo baru aja baikan ama cewek Lo. Inget Bro, ngejaga suatu hubungan tetap langgeng itu gak gampang. Perlu usaha dan kerja keras diantara kalian berdua.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini