gentlemancode.id
6 Hal yang membuktikan bahwa Lo belum butuh pasangan

6 HAL YANG MEMBUKTIKAN BAHWA LO BELUM BUTUH PASANGAN

Published on Wednesday, 28 February 2018

Menjelang usia yang semakin matang, pertanyaan mengenai pasangan pasti akan selalu datang menghampiri Lo, bro. Terlebih beberapa tahun terakhir ini Lo selalu terlihat sendirian dan tenggelam dengan kesibukan Lo. Mungkin banyak orang yang akan ngira Lo cuma cari pelampiasan doang karena Lo belum punya pasangan. Pulang kerja selalu malam, tiap akhir pekan cuma main games doang, jalan-jalan selalu sendirian, itulah hal-hal yang membuat orang lain punya anggapan demikian.

Tapi, sebetulnya Lo bukan cari pelampiasan. Lo hanya nyaman melakukan berbagai hal sendirian. Buat Lo kehidupan ini tidak sebatas, sekolah, bekerja, menikah dan punya anak doang. Lo juga pengen terus belajar dan mencoba pengalaman baru meskipun menikah tentu tidak sampai dilupakan.

Dibawah ini adalah beberapa tanda yang membuktikan bahwa Lo belum terlalu membutuhkan pasangan dalam hidup Lo. 

1. Lo sering heran melihat orang-orang mengeluh ketika kondangan sendirian

Bro, jangan Lo anggap datang kondangan sedirian itu adalah hal yang menyedihkan. Datang kondangan itu intinya adalah Lo turut berbahagia dan turut mendoakan pasangan yang sedang melakukan pernikahan bukan malah jadi ajang pamer pasangan. Kalo misalnya tiap kondangan Lo harus ribet mikirin datang ama siapa, bukannya itu akan nyiksa diri bro? 

2. Ketika ada masalah Lo selalu menyelesaikannya dengan tenang, karena keluarga dan sahabat selalu siap mengulurkan tangan

Jangan Lo kira punya pasangan akan membuat semua masalah Lo selesai. Untuk itu, Lo jangan beralasan harus punya pasangan dulu supaya ketika ada masalah ada yang bisa membantu Lo. Saat Lo masih sendiri, Lo justru bisa lebih tenang dalam menyelesaikan setiap masalah Lo. Kalo misalnya Lo butuh bantuan, Lo nggak akan panik karena ada keluarga dan sahabat yang selalu siap untuk membantu.

3. Lo nggak iri kalo melihat temen Lo yang udah punya pasangan

Lo nggak akan iri ketika melihat temen-temen Lo udah punya pasangan. Bahkan, Lo turut bahagia melihat itu semua. Buat Lo berfikir positif itu lebih bermanfaat daripada Lo harus iri sama apa yang udah temen Lo dapat.

4. Kemana-mana sendiri nggak masalah, karena Lo tetap happy

Meskipun Lo kemana-mana selalu sendiri Lo nggak pernah ngerasa sepi bro karena Lo tetap merasa happy dengan hidup Lo dan keadaan Lo saat ini. Kalo pun ada orang yang iseng mengejek kesendirian Lo, itu sama sekali nggak ngaruh buat Lo. Malah, Lo santai aja nanggepinnya tanpa tersinggung atau membuat Lo bete.

5. Meskipun nggak punya acara pas malam minggu Lo tetap bisa santai bro

Banyak orang yang bilang bahwa malam minggu itu adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama pasangan. Tapi, buat Lo itu hanya pepatah yang masuk dari telinga kanan dan keluar dari telinga kiri doang. 

Meskipun Lo menghabiskan waktu sendiri pada saat malam minggu, Lo tetap bisa menikmati hidup Lo dengan baik bro tanpa mengeluh kesepian. Lo bisa nonton film sendiri atau Lo bisa nongkrong bareng temen-temen Lo. Intinya, meskipun Lo menghabiskan malam minggu sendiri Lo tetap bisa happy bro.

6. Nggak ada yang namanya galau dalam kamus Lo

Galau adalah hal yang haram untuk Lo lakukan karena setiap hari pikiran Lo udah sibuk dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dibandingkan dengan tenggelam dalam rasa galau. Pagi sampai malam, pikiran Lo tersita untuk pekerjaan. Sedangkan waktu malam Lo gunakan untuk istirahat dan menenangkan pikiran. Pada akhir pekan, Lo udah sibuk dengan aktivitas menyenangkan dengan keluarga dan temen-temen Lo. Jadi, hidup Lo udah bahagia apa adanya tanpa harus direka-reka.

Jodoh, maut dan rezeki adalah hal yang sudah digariskan.  Jadi, kalo sekarang Lo belum punya pasangan jangan sampe Lo jadi berkecil hati karena pada dasarnya jodoh Lo itu udah ada, tinggal bagaimana Lo menjemputnya aja. Semoga Lo cepat mendapatkan belahan jiwa Lo dan semoga hal-hal baik selalu menyertai Lo. Cheers!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini