gentlemancode.id
7 Sikap Yang Bikin Cewek Ogah Buat Jadi Pasangan Lo

7 SIKAP YANG BIKIN CEWEK OGAH BUAT JADI PASANGAN LO

Published on Tuesday, 01 November 2016

Bro, cewek itu ngeliat kita bukan cuman hanya dari tampang dan kekayaan dwang. Banyak hal yang mereka pertimbangkan untuk membuat Lo untuk jadi pasangan. Sebut saja urusan sikap, tingkah laku, cara menyelesaikan masalah dan lain-lain akan menjadi bahan pertimbangan mereka sebelum menentukan pilihan kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Usut punya usut nih Bro, penyebab seseorang susah dalam mendapatkan pasangan kadang terjadi karena kesalahan mereka sendiri entah itu kesalahan dalam bersikap atau bertingkah laku.

Nah, biar Lo ga ga dijauhin cewek sebaiknya Lo menghindari sikap-sikap berikut ini Bro.

1. Pemalas

Kerja males, belajar males, usaha males, mandi males.

Kalo udah gini sih cewek mana mau deket ama Lo Bro. Ngeliat aja Ogah. Gw kasih tau nih Bro, cewek itu suka ama cowok yang rajin karena cowok yang rajin menandakan dia adalah cowok yang bertanggung jawab. Cewek itu butuh seseorang yang mampu menjamin kelangsungan hidup mereka dimasa yang akan datang, kalo Lo males mana bisa Lo bisa menjamin masa depan mereka? masa depan Lo sendiri aja ga akan terjamin kalo Lo males.

2. Suka bereaksi secera berlebihan (Lebay)

Jadi cowok itu jangan lebay Bro. Ketika bereaksi atau menghadapi masalah, sikapilah dengan tenang tanpa berlebihan. Sikap berlebihan hanya akan membuat Lo terlihat kurang mature dan cewek jelas gak suka ini. So, Lo harus tetap kalem dan tenang ketika menyikapi sesuatu jangan sampe grasak-grusuk dan berlebihan ketika bereaksi.

3. Suka telat

Jangan pernah Lo biarin cewek nunggu, apalagi sampe berjam-jam. Kalo Lo udah bikin janji, Lo harus datang tepat waktu atau lebih baik lagi Lo datang sejam lebih awal. Ketika Lo datang lebih awal, cewek akan melihat Lo sebagai orang yang punya komitmen dengan janji Lo, selain itu sebagai cewek dia akan merasa dihargai dan dianggap penting. So, jangan sampe Lo telat ya kalo udah bikin janji.

4. Terlalu cuek dengan penampilan

Emang sih penampilan bukan segalanya, tapi itu bukan berarti ga penting Bro. Lo tetep harus merhatiin penampilan Lo, khususnya masalah kebersihan. Cewek itu ga suka ama cowo yang ga bersih apa lagi bau. Jadi Lo harus pinter-pinter jaga dan perhatiin penampilan Lo ya. Ga harus ribet ko, yang penting Lo ga males buat mandi dan pake minyak wangi. Pake baju juga ga harus yang mengikuti trend, yang penting penampilan Lo enak diliat dan Lo nyaman makenya. Itu akan membuat Lo lebih elegan di mata cewek-cewek.

5. Males untuk mendengarkan

Cewek itu ga suka kalo dicuekin, apalagi ketika dia sedang butuh untuk didengarkan. Perhatikan dengan seksama ketika dia berbicara dan berikanlah tanggapan. Jangan sekali-kali Lo cuman pelanga-pelongo dwang atau Lo malah asik ama gadget Lo karena kalo Lo begitu maka Lo udah memperpanjang status jomblo Lo untuk beberapa waktu kedepan. Huft.

6. Suka ngeluh

Mengeluh adalah tanda orang yang suka menyalahkan keadaan. Kalo dikit-dikit ngeluh, mana bisa Lo menghadapai rintangan-rintangan yang akan datang ketika Lo menjalin hubungan. Cewek itu lebih suka cowok yang kuat baik itu fisik mapun mental. Maka dari itu cowok yang suka ngeluh udah pasti ga ada dalam daftar pilihan.

7. Bawel

Bawel adalah salah satu sifat yang dibenci para cewek. Terlalu banyak bicara mengenai berbagai hal kadang membuat cewek menjadi mual. Sebaiknya Lo harus memilah-milah mana yang perlu dibicarakan mana yang tidak perlu dibicarakan. Dengan begitu Lo tidak akan dicap bawel karena sering membicarakan hal-hal yang sebetulnya tidak penting atau tidak perlu dibicarakan.

Nah Bro, kalo Lo udah mengatasi dan meninggalkan 7 sikap diatas maka Lo udah siap untuk meninggalkan status jomblo Lo. Kuncinya adalah attitutude guys. Attitude yang baik akan memberikan kesan yang baik dimata para cewek. Cheers.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini