gentlemancode.id
8 Alasan kenapa cewek bisa ninggalin Lo sekalipun dia sayang sama Lo

8 ALASAN KENAPA CEWEK BISA NINGGALIN LO SEKALIPUN DIA SAYANG SAMA LO

Published on Friday, 15 February 2019

Bro, Lo mungkin udah tahu kalo untuk mengerti cewek itu emang kadang sulit. Mereka merupakan makhluk yang misterius dan nggak bisa ditebak. Tapi, sebagai gentleman seharusnya Lo bisa mencoba bro untuk mengerti mereka agar mereka bisa tetap nyaman berada di sisi Lo.

Dibawah ini adalah beberapa alasan yang bisa membuat cewek ninggalin Lo. Lo perlu tahu ini bro supaya Lo bisa mempertahankan cewek yang Lo sayangi supaya tidak pergi. Silahkan disimak baik-baik ya!

1. Dia merasa bahwa Lo tidak bisa diandalkan

Semandiri-mandirinya cewek, tetep aja mereka butuh seseorang yang bisa meraka andalkan, bro. Akan ada waktu dalam hidup mereka dimana mereka sangat membutuhkan pria yang bisa diandalkan seperti saat mereka hamil atau ketika mengurus anak. Hanya pria yang bisa diandalkan yang bisa membuat seorang perempuan merasa nyaman. Ingat baik-baik itu, bro!

2. Dia capek dengan standar yang Lo tetapkan

Bodi seksi, selalu ramah, bisa masak banyak makanan, dan bisa berkomunikasi sama temen-temen Lo, mungkin adalah beberapa standar yang banyak pria patok untuk pasangan mereka. Namun, cewek nggak bakalan nyaman dengan standar-standar tersebut karena itu sangat melelahkan untuk mereka.

3. Dia merasa dia bukan satu-satunya

Selingkuh jelas akan membuat cewek pergi dari Lo, bro. Tapi nggak cuma itu sebetulnya, buat cewek, sangat penting ketika mereka tahu bahwa pasangan mereka itu mencintai mereka dan tidak memperhatikan perempuan lain. Ketika dia merasa bahwa dia bukan satu-satunya wanita yang Lo sayangi, jelas dia bakalan pergi.

4. Dia lelah dengan ketidak percayaan Lo

Mau jalan sama temennya Lo nggak izinin, handphonenya sering Lo periksain, setiap saat selalu Lo curigain, tentu hal-hal seperti ini bakal bikin dia nggak nyaman, bro. Harus selalu menjelaskan untuk setiap kecurigaan Lo tentu akan membuat dia lelah dan akhirnya nggak betah. Hubungan seperti ini jelas nggak sehat dan nggak ada cewek yang nyaman dengan keadaan seperti itu.

Baca juga:

Ciri-ciri Hubungan yang Sehat

5. Lo adalah sumber emosi negatif

Lo selalu menganggap semua ide dari pasangan Lo merupakan hal yang tidak berguna dan konyol. Padahal sebetulnya dia ingin mencoba hal baru bro yang mana sebetulnya harus Lo dukung karena manusia itu pasti memiliki keinginan untuk belajar hal baru, mengalami pengalaman baru agar bisa tumbuh dan berkembang.

6. Lo terlalu kekanak-kanakan

Terlalu kekanak-kanakan akan membuat Lo terlihat tidak bisa diandalkan. Wanita pada umumnya tidak akan mau untuk menjalin hubungan dengan pria yang punya pemikiran tidak dewasa.

7. Dia lelah karena terlalu banyak memberi tanpa menerima apapun dari Lo

Ketika dia sudah memberikan Lo banyak hal tapi Lo malah tidak memberikan dia apapun, maka hubungan seperti ini nggak akan bisa berjalan, bro. Hubungan yang sehat itu adalah hubungan yang seimbang, saling memberi dan saling menerima. Hubungan yang sehat akan berjalan baik ketika kedua belah pihak bisa mengungkapkan cinta mereka baik dengan kata dan dengan tindakan.

8. Dia tidak mengerti dengan apa yang Lo inginkan

Selalu merubah rencana setiap waktu dan plin-plan merupakan hal yang membingungkan untuk cewek, bro. Cewek nggak akan bisa mengandalkan Lo karena Lo selalu berubah pikiran. Dia akan merasa dia nggak akan mendapatkan hubungan yang baik dengan seseorang yang selalu berubah pikiran setiap saat karena semuanya serba tidak pasti. Padahal, cewek itu nggak suka sesuatu yang tidak pasti, bro.

Apakah Lo setuju dengan 8 alasan ini? Kalo Lo memiliki ide sendiri, boleh dong share di kolom komentar!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini