gentlemancode.id
Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Lo Patah Hati

APA YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA LO PATAH HATI

Published on Tuesday, 27 December 2016

"Kenapa fotonya burung? Yuk baca artikelnya biar tau"

Gak usah pake basa-basi kali yah. Langsung aja, soalnya ketika sedang patah hati, biasanya semua jadi sangat gloomy, baca pun pasti males. Oke, langsung aja simak tips berikut Bro :

1. Makan! Yang banyak!

Kenapa makan? Soalnya jatuh sakit ketika patah hati, gak enak banget Bro. Tau diri aja lah, kalo ada pacar sih, sakit enak-enak aja, ada yang ngerawat. Nah kalo lagi patah hati, sendirian, Gw jamin jatoh sakit akan terasa 1000x lebih gak enak, itulah kenapa Lo harus makan banyak, supaya kesehatan Lo terjaga Bro.

2. Mandi juga jangan dilewatin Bro

Kenapa mandi? Ada penelitian yang bilang kalo mandi bakal bikin orang merasa lebih baik akan dirinya sendiri. Alesan lain, simple sih, kelihatan kusut dan bau pas patah hati, gak akan bikin Lo merasa lebih enak. Cobain deh mandi, efek kesegaran yang ditimbulkan akan membuat Lo merasa lebih cool untuk mikir jernih.

3. Nangis gih..

Kenapa nangis? Simple Bro, nangis adalah salah satu cara untuk mengurangi stres emosional yang Lo rasain pasca patah hati. Nangisin aja sesuka Lo sampe cape, asal jangan sampe banjir aja. Coba rasain efeknya, pasti hati Lo akan kerasa lebih lega setelah nangis. Cowok nangis gak dosa ko Bro.

4. Travelling

Kenapa travelling? Ya enak Bro, jalan-jalan akan membuka pikiran Lo bahwa dunia Lo gak sekecil si Doi, dan bahwa banyak orang lain yang punya masalah yang beragam, bahkan gak sedikit yang lebih berat dari lo. Hal ini akan membuka mata Lo bahwa masih banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirn selain menangisi si Doi.

5. Pergi sama temen-temen

Kenapa pergi sama temen-temen? Ya karena ketemu temen ramean akan bikin pikiran Lo ke-distract sementara waktu untuk bisa sedikit lupain masalah lo. Nanti kalo pulang pengen nangis lagi? Ya gak apa, yang penting Lo harus tetep keluar rumah buat mengalihkan pikiran Lo dari masalah si Doi lagi, si Doi lagi.

6. Curhat

Kenapa curhat? Karena curhat akan bikin beban masalah Lo berkurang, karena yang nanggung bukan Lo doang. Kalo ada yang Tanya, "cowok kok curhat?" yah biarin aja Bro. Lo emang harus bisa ngurangin beban pikiran lo, supaya gak tertekan. Yang penting partner curhat Lo harus orang yang Lo percaya dan bisa dengerin lo, karena kalo gak, makin stress yang ada.

7. Terakhir, dunia Lo bukan si Doi aja kok

Iya patah hati emang pait banget sih, cuman kalo udah terjadi, mau diapain? Ditangisin juga gak balik, ditelpon aja gak diangkat. Tapi jangan paksakan diri Lo langsung move on dalam sehari Bro, wajar kok manusia sedih. Yang penting jangan aneh-aneh, karena ini bukan akhir dari dunia. Coba setir state of mind Lo, bahwa dunia itu luas dan cewek bukan dia aja Bro (ini jelas!) dan ingat bahwa success is the best revenge. Jalanin hidup Lo dengan lebih baik, semangat, dan biar dia liat kesuksesan Lo aja. Pasti dia akan nyesel sendiri kok karena udah nyia-nyiain orang kayak lo. Good luck ya Bro.

Oh ya dan yang pengen tau kenapa artikel ini fotonya burung, ya gak ada alesan apa-apa sih Bro, pengen aja Gw pasang burung. Wehwehweh.

Sumber gambar:
[1] https://pixabay.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini