gentlemancode.id
Cinta Tidak Harus Selalu Bersama, Ikhlaskan Dia Agar Dia Bahagia

CINTA TIDAK HARUS SELALU BERSAMA, IKHLASKAN DIA AGAR DIA BAHAGIA

Published on Tuesday, 05 July 2016

Hidup bersama dalam ikatan pernikahan bersama orang yang kita cintai merupakan hal terindah yang bisa kita dapatkan. Kebersamaan dengan orang yang kita cintai dan kita idamkan akan membuat kita menjadi orang paling beruntung di dunia karena telah memilikinya. Namun, Cinta tidak pernah selalu mulus seperti cerita novel yang berakhir manis. Kadang, adakalanya cinta berakhir tragis.

Ketika dia mendua, dan akhirnya memilihnya

Cerita ini sering kita dengar. Hubungan yang sudah dijalani bertahun-tahun, persiapan pernikahan sudah di siapkan dengan matang, namun hubungan ini kandas ditengah jalan. Sang calon mempelai menjatuhkan pilihannya kepada orang lain. Sakit memang, namun keikhlasan untuk merelakannya akan membawa hati menuju ketenangan. Memang akan butuh waktu untuk mengobati hati yang luka, ikhlaskan dia demi kebahagiaannya dan juga kebahagian Anda.

Perpisahan kadang membawa kita menemukan kebahagiaan sesungguhnya

Perpisahan yang terjadi akan membawa kita menuju cerita selanjutnya dalam kehidupan kita. Mungkin Dia bukan yang terbaik untuk Anda, dan Anda bukan yang terbaik untuk Dia. Namun Tuhan sedang menyiapkan yang terbaik untuk Anda dan juga Dia. Karena Tuhan tahu siapa yang terbaik untuk Anda dan Dia.

Kadang luka yang akan mendewasakan kita

Setiap perpisahan pasti akan meninggalkan luka yang menganga. Namun seiring berjalannya waktu, hati kita akan ditempa agar menjadi lebih dewasa dan mengerti bahwa cinta tidak harus selalu bersama.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini