gentlemancode.id
Hindari 5 Hal Ini Biar Lo Ga Disangka Buaya Darat

HINDARI 5 HAL INI BIAR LO GA DISANGKA BUAYA DARAT

Published on Tuesday, 08 November 2016

Bro, cewek itu paling anti loh ama cowok buaya. Kalo cowok udah di cap buaya ama cewek, Gw jamin cewek-cewek bakal ga mau deket-deket ama Lo lagi karena mereka takut dimainin Bro.

Cowok buaya itu ada ciri-cirinya Bro, begitu cewek nemuin ciri-ciri ini dari cowok maka udah dipastikan doi bakalan cabut ga mau deket ama Lo lagi. Nah biar Lo ga disangka cowok buaya, Lo harus hindari 5 hal ini Bro. Yuk disimak biar ga ada salah faham.

1. Kalo lagi jalan, mata jangan jelalatan

Emang udah kodrat cowok sih kalo liat yang bening mata kita akan otomatis pengen liat. Tapi kalo Lo misalnya udah punya komitmen, atau sedang dalam tahap pdkt ama cewek sebaiknya Lo menahan diri sih Bro. Karena kalo engga, bisa-bisa Lo di tinggalin ama pasangan atau gebetan Lo karena Lo ga ngehargain dia. Please Bro, jaga pandangan.

2. Jangan kebayakan tebar pesona

Kalo Lo udah punya pasangan atau gebetan sebaiknya Lo berhenti tebar pesona ama cewek lain. Karena kalo Lo gitu berarti Lo ga punya komitmen dan engga serius dalam menjalin hubungan. Cewek sih udah pasti ga mau ama cowok kaya gini, typikal buaya darat soalnya.

3. Jangan ngomong hal-hal yang menjurus

Kalo ngobrol yang normal-normal aja Bro, jangan ngobrol hal-hal yang menjurus kepada urusan ranjang. Kalo Lo begitu berarti Lo ga hormat ama dia, dan dia akan befikir kalo Lo cuman pengen enak-enak aja. Kuncinya Lo harus jaga sikap dan omongan Lo.

4. Jangan bohong

Hindari nih kebiasaan ini karena suka berbohong adalah hal yang paling sering dilakukan oleh seorang buaya darat. Cowok yang suka bohong udah pasti di blacklist ama cewek, karena cewek sangat tidak suka ketika dibohongi. So jujur-jujur aja ya Bro.

5. Bercanda jangan berlebihan apalagi jorok

Ciri lain dari seorang buaya darat adalah sering bercanda jorok. Cowok seperti ini tentu akan membuat cewek risih dengan candaan seperti ini. Kalo bercanda sih sebaiknya yang wajar-wajar aja, jangan berlebihan apalagi menjurus kedalam urusan ranjang. Sekali lagi kuncinya adalah jaga sikap dan jaga omongan.

Nah 5 hal tadi jangan sampe ada dalam diri Lo ya Bro karena sikap seorang buaya darat sangat bertolak belakang dengan seorang gentleman. So jaga sikap ya Brothers.

Sumber gambar:
https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini