gentlemancode.id
Is she the one?

IS SHE THE ONE?

Published on Tuesday, 14 March 2017

Enjoy masa jomblo selagi muda itu bisa jadi seru sih. Weekend ini bisa jalan sama gebetan nomor 2, trus next weekend jalan ama gebetan nomor 5 gak ada yang ngelarang, ga salah Bro, random suka-suka Lo aja. Kalau tau celahnya, status jomblo itu justru bisa bikin Lo menang banyak. No strings attached! Seru abis bro. tapi akan tiba pada waktunya bakal muncul keinginan untuk settle down with the right person. Akhirnya Lo pengen sesuatu yang lebih meaningful dan ga sekedar seru-seruan terus udah kelar gitu aja.

Seorang cewe yang bisa bikin Lo bilang "aku sayang kamu" jadi kedengeran lebih indah dari biasanya. Cinta itu ya cinta, Lo bisa sayang sama seseorang ya karena dia adalah dia. Sialnya, nyari orang kaya gitu tuh emang susah dan kadang-kadang muncul di depan mata tapi kita ga sadar. At some point, peka doang ga cukup dan kita perlu pahami ciri-cirinya.

1. Lo bisa ngerasain "nyambung" apa engga sama si dia pas kalian ngobrol.

Kalo emang cocok biasanya akan nyambung aja terus, ga peduli itu topik obrolannya random atau berat. Lo bisa yang awalnya cuma ngobrol tentang proyek MRT di jalan Sudirman terus ujung-ujungnya ngomongin skill freestyle rap Young Lex dan apa arti dari nama merk baju YOGS. Terus pas obrolan udah selesai, body language mulai bicara. Akan sangat keliatan dari situ kalo Lo somehow cocok banget sama dia.

2. Lo bakal minta maaf

Yes Bro, Lo bakalan minta maaf bahkan pas Lo tau bahwa sebenernya Lo ga bikin salah apa-apa, karena Lo bakal lebih milih untuk ngalah demi cewe yang bisa bikin Lo mikir tentang masa depan. Rasa egois Lo tiba-tiba kalah aja gitu sama rasa sayang Lo ama dia.

3. Di mana pun Lo berada, pikiran Lo isinya dia mulu bro.

Lo lagi nonton gebyar BCA di indosiar, tiba-tiba jadi inget sama dia karena kartu atm dia BCA. Lo lagi nonton Anak Artis Season 2 di Youtube tiba-tiba jadi inget sama dia karena motif headband Daffa Jenaro mirip sama taplak meja teras rumah dia. Secara ga sadar pikiran Lo berusaha ngasi tau bahwa kayaknya udah ga perlu cari cewe lain deh.

4. Pelan-pelan me time Lo berubah jadi our time, bareng dia.

Me time udah bukan lagi sesuatu yang sifatnya privasi karena keberadaan dia di sekitar Lo bisa bikin teduh dan syahdu. Entah kenapa, ya gitu aja.

5. Lo bisa inget secara detil hal-hal yang Lo lakuin bareng dia.

Pure happiness yang Lo alami pas bareng dia tuh berkesan banget. Dressing pasta yang Lo pilih pas lagi first date di restoran Mamma Rosy? Inget! Fresh basil leaves, garlic, chilli and extra virgin olive oil. Padahal Lo ga hafal password email kantor yang tiap hari Lo buka.

6. Bawaannya kangen mulu padahal barusan banget Lo anter dia sampe pintu depan rumahnya.

Saking kuatnya perasaan Lo buat dia, cukup liat foto dia di profile pic WA aja udah bisa bikin Lo sekejap jadi happy aja. Sekarang bulan Maret tapi Lo udah tau bulan Agustus mau ajak dia nge-date nonton jazz gunung karena Lo udah bikin banyak banget planning yang isinya adalah tempat-tempat seru yang belum pernah kalian datengin bareng.

Oke Lo pernah ngalamin ciri-ciri kaya gitu, terus abis itu enaknya gimana?

Sebagai seorang cowo yang gentle, udah paling bener Lo usaha untuk ngebawa hubungan itu ke tahap yang berikutnya. Kalo belom pacaran ya ajak pacaran, kalo udah pacaran ya ajak dia untuk bikin rencana jangka panjang yang lebih serius. Sebelum itu ada baiknya Lo make sure juga bahwa Lo adalah yang terbaik buat dia, karena sekarang Lo udah tau bahwa dia adalah yang terbaik buat Lo.

You know you want her, Bro.

Perasaan bahagia yang paling indah adalah saat Lo tau bahwa Lo diinginkan oleh seseorang yang juga Lo inginkan. Once dia mau Lo ajak serius, niatin di dalam hati dan kasih tau ke dia bahwa Lo pengen bisa bikin dia happy terus, karena dia adalah alasan di balik rasa happy Lo. Seorang partner yang bisa Lo ajak ngejalanin hidup dan grow old together.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini