gentlemancode.id
Jodoh Itu Rahasia, Tak Pernah Ada Yang Mengetahuinya

JODOH ITU RAHASIA, TAK PERNAH ADA YANG MENGETAHUINYA

Published on Thursday, 23 June 2016

Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, semua orang sudah ditentukan siapa jodohnya. Namun tak satupun dari kita mengetahui siapa kelak yang akan menjadi jodoh kita. Tugas kita hanya memantaskan diri dan menjemputnya.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan jodoh yang sempurna, yang baik, yang ideal dan apapun yang mendukung kesempurnaan. Proses yang akan dilalui mungkin akan berat, mungkin kita tidak akan langsung menemukannya. Mungkin kita akan dipertemukan dulu dengan orang lain dan kita mengira dialah jodoh kita. Namun, Tuhan punya cara yang misterius dalam mempertemukan kita dengan jodoh kita.

Ditengah pencarian kita, mungkin kita akan mengalami kegagagalan atau melakukan kesalahan. Tidak apa apa, jadikan kegagalan dan kesalahan itu menjadi bahan pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Pribadi yang memantaskan diri untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Kita tidak akan pernah tahu dimana jodoh kita, siapa, dan seperti apa rupanya. 2 hal yang harus kita lakukan adalah berusaha dan berdoa. Yakinlah bahwa Tuhan itu maha adil, jangan berputus asa apabila kita belum menemukan jodoh kita. Yakinlah bahwa tuhan sedang menjaganya dan mepersiapkannya untuk kita ketika kita sudah pantas dan siap untuk menjadi pendampingnya.

Sejatinya, Tuhan selalu memberikan sesuatu itu tepat pada waktunya. Yakinlah selalu kepada-Nya dan pantaskanlah diri kita.

 

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini