gentlemancode.id
Kalimat-kalimat Ini Sering Muncul Ketika Patah Hati

KALIMAT-KALIMAT INI SERING MUNCUL KETIKA PATAH HATI

Published on Monday, 18 July 2016

Hidup ini tidak pernah semulus seperti yang kita inginkan Bro, kadang akan ada aral rintangan yang datang. Kesedihan, kebahagiaan, kesenangan akan datang silih berganti. Untuk urusan cinta juga seperti itu, adakalanya Bro akan mengalami yang namanya patah hati. Gimana Bro rasanya? Sakit ya? Sakitnya dimana Bro? haha.

Dalam keadaan yang rapuh seperti ini (Ya elah rapuh, cowo ga boleh rapuh Bro) kadang muncul beberapa pernyataan dalam benak kita yang ingin kita sampaikan kepada si Dia. Apa saja sih kalimat-kalimat yang sering digunakan oleh Bro yang sedang patah hati? terus scroll kebawah bro.

1. Beri aku kesempatan satu kali lagi

Penyebab patah hati tidak selalu karena kesalahan pasangan kita, adakalanya itu karena kesalahan yang pernah kita lakukan. Untuk memperbaiki hubungan maka tak ada salahnya seorang pria meminta maaf dan meminta kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

2. Kenapa aku yang selalu salah?

Udah saking perih dan sakitnya hati, akan banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak para generasi patah hati. Salah satunya pertanyaan ini Bro.

3. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik

Kata-kata ini biasanya keluar dari orang yang minderan. Saking ga pedenya, Dia beranggapan bahwa dia tak layak untuknya. Cry.

4. Semua cewek sama aja

Kata-kata ini biasanya keluar dari cowo yang keseringan diputusin ama ceweknya. Saking seringnya, Bro yang satu ini menyamaratakan semua cewek. Jangan kaya gini ya Bro.

5. Masih banyak cewek baik diluar sana

Nah yang ini tipe optimis dan selalu positif thinking nih. Dia beranggapan bahwa cewek bukan hanya dia saja, masih banyak cewek di luar sana yang lebih baik yang akan membahagiakan masa depannya. Nice.

6. Suatu saat, kamu akan menyesal

Kalo tipe yang ini biasanya diucapkan oleh orang yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Dia yakin bahwa perempuan yang mematahkan hatinya akan menyesal dan akan meminta untuk kembali.

7. Kamu yakin? pikirin lagi ya

Nah kalo kata-kata ini biasanya diucapkan oleh orang yang tidak mau hubungannya berakhir. Dia selalu mengusahakan untuk mempertahankan hubungan yang telah dijalin.

Nah dari 7 kalimat-kalimat tersebut, Bro pernah mengucapkan yang mana nih?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini