gentlemancode.id
Kalo Ditolak Cewek Musti Gimana Bro?

KALO DITOLAK CEWEK MUSTI GIMANA BRO?

Published on Thursday, 04 January 2018

Bisa jadian sama orang yang Lo suka tentunya itu adalah hal yang luar biasa, bener nggak? Bayangin aja orang yang Lo suka ternyata memiliki perasaan yang sama ke Lo dan mau menjalin komitmen sama Lo. Luar biasa Bro, bisa dibilang ini rejeki buat Lo karena nggak semua orang bisa seberuntung Lo. 

Kenapa Gw bilang Lo beruntung? Alasannya adalah karena di luar sana banyak lho yang mengalami peristiwa yang tidak semenyenangkan Lo. Ada yang ditolak cintanya, ada juga yang mungkin hubungannya tidak direstui orang tua mereka. 

Khusus buat Lo yang ditolak cintanya, ada beberaoa hal yang Gw pengen share sama Lo. Tapi, sebelum itu Gw pengen ngasi tau Lo sesuatu Bro yaitu, sebetulnya kalo cewek nolak Lo, Lo nggak perlu marah. Kecewa boleh-boleh aja tapi jangan sampe Lo jadi marah dan musuhin dia. Lagian, cinta itu nggak bisa dipaksakan.  Jadi, santai aja dan coba jadiin peristiwa itu jadi bahan buat Lo introspeksi diri.

Ketika cewek nolak Lo, ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Bisa dari faktor Lo, bisa juga dari si ceweknya. Dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan Lo ditolak sama gebetan Lo, diantaranya adalah:

1. Ada hal dari Lo yang dia nggak suka

Ini bisa macem-macem Bro, misal dia nggak suka sama Lo karena Lo kalo janjian suka telat. Bisa juga doi nggak suka sama Lo karena mungkin Lo pernah bohong sama dia. Atau bisa juga dia nggak suka sama Lo karena Lo terlihat nggak serius dan pengen cuma maen-maen aja. Bisa macem-macem Bro alasannya. Nah, coba deh Lo inget-inget kira-kira selama ini sikap Lo ke dia gimana, Bro. Setelah itu Lo perbaiki deh hal-hal yang kira-kira menjadi penyebab Lo ditolak sama dia.

2. Dia belum mau menjalin hubungan asmara sama siapapun

Mungkin dari Lo nggak ada masalah apa-apa, bisa juga dia sebenernya suka sama Lo. Tapi Bro, kalo misalnya dia memang belum mau menjalin hubungan sama siapapun, Lo harus hargai itu. Hargai pilihannya dan berikan dia ruang untuk menjalankan pilihannya dengan tenang. Gw yakin dia pasti akan sangat menghargai itu.

3. Ada perbedaan yang terlalu signifikan

Ketika Lo dan dia memiliki perbedaan yang cukup mendasar, hal ini juga bisa menjadi penyebab dia nggak nerima cinta Lo, Bro. Misal masalah agama. Ya Bro, masalah agama adalah hal besar yang bisa menjadi penyebab dia nolak Lo. Dan sekali lagi Gw bilang, untuk hal yang satu ini jangan sekali-kali Lo memaksakan karena akan nggak baik buat Lo berdua. Nggak cuma Lo, tapi juga keluarga Lo. Jadi, kalo dia nolak Lo mungkin itu adalah yang terbaik untuk kalian berdua.

4. Orang tuanya tidak setuju

Faktor orang tua juga bisa menjadi salah satu penyebab dia nggak nerima cinta Lo, Bro. Nah, kalo Lo mengalami ini Gw sarankan Lo harus ikhlas dan jangan memaksa. Hargai pilihan dia untuk menuruti keinginan orang tuanya. Kalo misalnya memungkinkan, Lo bisa berusahan meyakinkan orang tua nya. Tapi kalo misalnya emang nggak bisa, ikhlasin aja Bro. Toh kalo jodoh nggak akan kemana-mana, percaya deh!

5. Dia belum yakin sama Lo

Ketika dia ngerasa belum yakin sama Lo, ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk dia menolak Lo. Cewek itu butuh diyakinkan Bro, supaya dia bisa nyaman dalam menjalani suatu hubungan. Nah, kalo misalnya dia butuh waktu untuk berfikir, gunakan waktu itu buat Lo untuk meyakinkan dia. Tapi kalo misalnya nanti dia belum yakin juga, ya berarti kalian emang belum bisa sama-sama, Bro. Ikhlas dan santai aja.

Rasa kecewa ketika di tolak itu wajar, tapi jangan sampe rasa kecewa itu membuat Lo jadi marah dan akhirnya musuhin dia. Cinta itu nggak bisa dipakasakan. Kalo Lo ditolak, hadapi dengan santai dan berikap lah seperti layaknya seorang gentleman, Bro. Sebagai cowok ya Lo cari lagi yang lain sampe Lo nemuin orang yang mau nerima Lo dengan segala kelebihan dan kekurangan Lo. Dan ingat, setiap orang itu udah ada jodohnya. Tinggal Lo nya yang usaha buat nyari karena Tuhan nggak akan nurunin gitu aja jodoh Lo dari langit ke hadapan Lo. Kalo misalnya Lo pengen gebetan Lo bisa nerima Lo, Lo harus meningkatkan kulitas Lo sebagai cowok Bro biar cewek nggak akan bisa nolak Lo. Oh iya, kalo dia memang suka sama Lo maka dia akan nunjukin itu Bro dan Lo bisa liat itu dari tanda-tanda yang bisa Lo ketahui ketika berinterkasi dengannya. 

Itu aja dari Gw Bro, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini