gentlemancode.id
Kalo Lo udah punya pasangan, Lo harus jaga sikap sama cewek lain Bro.  Kenapa? Ini nih Alasannya!

KALO LO UDAH PUNYA PASANGAN, LO HARUS JAGA SIKAP SAMA CEWEK LAIN BRO. KENAPA? INI NIH ALASANNYA!

Published on Monday, 13 November 2017

Sebagai seorang gentleman, memegang komitmen adalah sebuah keharusan, terlebih itu adalah komitmen terhadap pasangan. Kalo Lo misalnya udah berkomitmen sama pasangan Lo, maka pantang buat Lo untuk mempermainkan komitmen tersebut. Ingat Bro komitmen itu bukan sesuatu yang bisa Lo permainkan begitu aja. Ada kepercayaan disitu yang harus Lo jaga dengan baik.

Dalam suatu hubungan, memang kadang banyak sekali godaannya. Apalagi Lo misalnya ada didalam lingkungan dimana Lo dituntut untuk bertemu dengan orang-orang baru yang mana ada kemungkinan disana Lo ketemu cewek-cewek yang mungkin lebih dari pasangan Lo sekarang. Disini komitmen memiliki peranan, peranan yang akan memberikan Lo batasan mengenai bagaimana cara Lo bergaul sama temen-temen Lo yang cewek.

Kenapa harus dibatesin sih? Kan yang penting Gw nggak macem-macem!

Bro, cowok itu kadang suka lepas Kendali apalagi pas lagi nggak lagi bareng sama pasangan. Bisa berabe Bro, apalagi kalo temen Lo nya juga ngarep sama Lo. Udah deh kelar.

Oke, mungkin pasangan Lo nggak keberatan dengan Lo deket sama temen-temen Lo yang cewek tapi yang namanya juga godaan Bro, bisa-bisa Lo kebawa perasaan. Dari temen jadi sayang, nah Lo!

Kalo Lo sering sibuk sama urusan pekerjaan atau nongkrong sama temen-temen Lo jangan lupa untuk selalu menjaga sikap Lo ketika bergaul sama temen Lo yang lawan jenis. Kenapa? Berikut ini penjelasannya, Bro!

1. Manusia itu tempatnya salah, terbawa perasaan dikit bisa jadi lama-lama perasaan itu sedikit demi sedikit menjadi bukit

Jangan coba-coba deh Bro Lo main api. Kalo emang Lo udah punya pasangan jangan coba-coba Lo ganjen buat godain cewek lain. Sekalipun Lo bercanda Lo jangan sampe seperti itu, Bro. Banyak lho yang awal-awalnya bercanda ujung-ujungnya eh malah jadian. Nggak mau kan Lo hubungan Lo yang udah Lo bangun dan Lo rawat tiba-tiba kandas gara-gara Lo keganjenan buat godain cewek lain?

2. Sesantai apapun pasangan Lo, Lo tetap harus bisa jaga perasaan dia

Kalo pun pasangan Lo adalah orang yang memang santai, itu bukan berarti Lo bebas ngapain aja sama temen-temen Lo yang cewek Bro. Lo tetap harus menjaga etika ketika Lo bergaul sama mereka. Jangan sampe nih mentang-mentang pasangan Lo santai banget Lo bebas cipika-cipiki sama temen-temen Lo atau kemana-mana Lo Cuma berdua misalnya. Ini mah namanya keenakan Bro. Hehe.

Bagaimanapun juga, sesantai-santainya pasangan Lo, dia akan lebih menghargai ketika Lo mau menjaga perasaan dia dengan membatasi cara Lo bergaul sama temen-temen Lo yang cewek. Kalo Lo udah punya komitmen, inilah salah satu hal yang harus Lo jaga untuk menjaga komintmen Lo tersebut. Disitulah keteguhan Lo dalam memegang sebuah komitmen diuji, Bro!

3. Jangan sampe Lo di cap sebagai cowok yang nggak punya komitmen, Bro!

Jaga sikap Lo dan jangan lukai perasaan pasangan Lo dengan  mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikan selama ini sama Lo. Seperti yang Gw bilang tadi Bro, sebuah komitmen itu pasti melibatkan dua pihak yang saling mempercayai. Ketika kepercayaan tersebut sudah hilang maka sebuah komitmen sudah tidak ada artinya lagi. Nggak cuman menyakiti, ketika Lo mengkhianati sebuah komitmen maka Lo akan di cap sebagai orang yang tidak bisa dipercayai lagi alias di cap tukang obral janji.

4. Setiap orang pasti ingin dihargai, begitupun pasangan Lo

Dengan Lo ngejaga pergaulan Lo, itu artinya Lo udah ngehargai perasaan pasangan Lo, Bro.  Hal yang terlihat sederhana ini meskipun terlihat sepele memiliki nilai yang sangat besar di mata pasangan Lo. Intinya gini, semua orang termasuk Lo pasti ingin dihargai bukan? Nah begitu juga pasangan Lo. Jadi Bro, sebisa mungkin Lo harus bisa menjaga pergaulan Lo supaya pasangan Lo nggak ngerasa dikhianati. Ketika Lo melakukan itu, pasangan Lo pasti seneng karena Lo udah bisa menghargai perasaan dia dengan cara yang baik.

Jadi Bro, jangan pernah Lo  lupa bahwa pasangan Lo adalah orang berharga yang harus Lo pedulikan, bukan malah berbuat sesuka hati tanpa menjaga hati dan perasaannya. Jagalah sikap dan tetap jaga komitmen yang sudah kalian rawat selama ini dengan tanggung jawab dan saling menghargai. Nah, kalo Lo mau hubungan Lo langgeng sama pasangan, mulai jaga perasaan pasangan Lo dari sekarang!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini